Tuesday, January 20, 2015

BORONG 45 MOBIL DEMI MEMINTA MAAF KEPADA ISTRI



Kejadian di Rusia ini terhitung permintaan maaf paling ekstrem dilakukan seorang suami pada istrinya. Tak tanggung-tanggung, 45 mobil disewa hanya untuk disusun membentuk kata 'maaf' ketika dilihat dari udara.
Surat kabar the Independent, Kamis (25/12), melaporkan permintaan maaf ekstrem itu terjadi di kota Surgut, wilayah tengah Rusia. Puluhan kendaraan roda empat itu didatangkan bersama para sopirnya sejak siang hingga malam.
Puluhan kendaraan ini disuruh membentuk formasi yang bila dibaca menjadi 'Prostii', artinya 'maafkan aku' dalam bahasa Rusia. Sebagian melingkar, sehingga nampak seperti lambang hati.
Pria tak disebut namanya ini lantas merekam formasi mobil-mobil tersebut dari gedung di seberang tempat parkir. sang istri yang sedang ngambek diajak serta.
Dari video yang kini viral karena disebarkan oleh Ruptly itu, terdengar suara sang istri tertawa-tawa. Patut diduga, wanita tersebut tersentuh dan menerima permintaan maaf pasangannya.
Hingga berita ini dilansir, tidak diketahui apa kesalahan si pria sampai harus repot sekadar untuk minta maaf. Dan buat suami suami yang ada masalah dengan istrinya silahkan mencoba dijamin seratus persen anda pasti bakal dmaafkan , dengan catatan  Asal cukup duitnya saja. Atau kalau ngak ya pasti dimaki maki habis habisan sang istri, apalagi kalau tagihan sewa mobilnya minta duit dari sang istri…..wkwkwkwkwkkkk, dan pasti anda akan banyak yang suka, terutama para agen penyewa mobil pasti ngejar ngejar anda deh minta tanda tangan ehhhhh salah maksudnya minta tagihan sewa mobil karena khawatir dan takut kalau anda tak mampu membayarnya.


Sumber Merdeka.com 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda