Friday, January 23, 2015

Momen 15 Detik Balita Ini Bikin Haru Dunia


Dream - Sebuah video yang menampilkan bayi bernama Louise mengundang haru jagat maya. Dalam video itu, terlihat ekspresi bahagia dari wajah Louise saat bisa melihat dunia di sekeliling, dan terlebih lagi bisa melihat sang bunda untuk pertama kalinya.
Dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Jumat 23 Januari 2015, Louise memang terlahir dengan mengalami Albinisme: dilahirkan dengan kekurangan jumlah melanin, pigmen untuk warna rambut, kulit, dan mata.
Orang yang menyandang albinisme disebut albino. Kelainan ini mengganggu pandangannya. Louise tak mampu melihat. Sejak lahir, dia belum pernah melihat sang ibu.
Namun, dalam video itu, sang ibu memakaikan kaca mata pada Louise. Bayi perempuan imut itu mendengar suara sang bunda yang sudah dikenalnya. Dia menoleh dan bibirnya pun tersenyum lebar. Rupanya Louise mampu melihat bunda tercintanya! Perempuan yang telah melahirkannya ke dunia.
Sungguh bahagia sang bunda. Anak tercintanya itu telah mampu melihat. Kejadian itu mungkin hanya 15 detik. Tapi, itu menjadi 15 detik yang sungguh bermakna bagi keduanya. Detik yang mampu mengubah hidup bunda serta putrinya.
Video itu diunggah ke laman Youtube oleh keluarga Louise pada 13 Januari yang lalu dengan judul ""Seeing" mommy for the first time!". Hingga Jumat 23 Januari 2015, video tersebut sudah dilihat oleh 4.312.055 pengunjung Youtube. Banyak pengunjung Youtube yang mendoakan Louise dan ibunya.
"Ekspresi wajah si mungil manis terlihat terkejut. Membuat saya menangis. Mengapa video ini tidak lebih lama?" tulis akun Hollylovesbeauty74.

(Ism, Sumber : Youtube) – DREAM.CO.ID

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda