Monday, January 19, 2015

TABRAKAN BERUNTUN DI KOTA BAKER OREGON KARENA ES HITAM


Sabtu itu Dalam keadaan cuaca yang dingin dan berkabut terjadilah msusibah yang mengerikan yaitu tabrakan beruntun oleh 26 kendaraan di Interstate 84 di luar Baker City, Oregon. Seorang pengemudi yang bernama Kaleb Whitby menabrak bagian belakang truk setengah jackknifed, yang membuat pickupnya melayang keatas.

Kemudian pemandangan yang mengerikan segera timbul setelah traktor-trailer-trailer yang besar langsung menghantam kearahnya.

Foto dramatis sopir ditangkap Kaleb Whitby terjepit di antara dua rig besar setelah tumpukan-up di Oregon. (Credit: Sergi Karplyuk via CNN)




"Ketika saya melihat lampu-lampu datang, aku tahu dia akan menghantam saya," kata Whitby.

"Dan kemudian saya menutup mata dan berdoa
agar tidak terjadi apa apa. Itu semua yang bisa saya lakukan. "

Dia mencengkeram kemudi erat
hantaman  kedua menghancurkan  pickup-nya, menghancurkan seperti kaleng soda.

"
Hanya derak logam dan kaca yang terdengar. semua begitu cepat dan keras. "

Kecelakaan itu meninggalkan hanya dua hal yang utuh: Shell dirusak sekitar kursi Whitby, dan Whitby, yang terjepit di antara dua truk.

"Aku
sempat merasa sangat ketakutan," kata ayah 27 tahun.

Tapi dia masih hidup
, dan tak terjadi apa apa.

"Ini adalah kecelakaan terbesar yang
pernah saya lihat," Kata Kyle Hove Oregon State Police Sgt.
"Itu sangat licin di luar sana. Satu setengah yang berputar pada es hitam menimbulkan reaksi berantai. "

Sekitar selusin orang terluka, termasuk dua serius. Tapi tidak ada korban jiwa.

"Ini mengejutkan tidak ada yang meninggal dalam hal ini," kata Hove.

Sebelum mencoba untuk menggoyangkan keluar, Whitby memutuskan untuk membiarkan suara lalu lintas mereda "untuk memastikan hal-hal yang OK."

Kemudian orang yang lewat datang untuk membantu. "Satu orang menarik kakiku keluar cukup sehingga saya bisa meluncur keluar dari mobil."

Bagaimana dengan keadaan Whitby? Hanya terdapat sebuah memar di alis kirinya dan beberapa goresan di tangan kanannya....



Sumber : 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda