Saturday, January 24, 2015

WANITA YANG RAJIN MAKAN PISANG SETIAP HARI DIPREDIKSI 56% BISA MENDAPATKAN ANAK LAKI LAKI.




Kadang ada pasangan yang begitu menginginkan seorang anak laki laki, tetapi yang didapat adalah seorang anak perempuan begitu juga sebaliknya, Kita hanya dapat berusaha, berharap dan berencana tapi putusan yang mutlak tentunya ada ditangan Allah SWT, Tapi ada sebuah penelitaian yang mungkin menjadi jawababan atau solusi bagi pasangan yang menginginkan seorang anak laki laki.

menurut sebuah Penelittian dari Oxford University dengan memakan pisang mampu membantu anda untuk mendapatkan seorang anak laki laki.

menurut mereka seperti yang dituliskan oleh  Peneliti Oxford University tersebut "satu pisang mengandung sekitar 422mg kalium yang mampu memenuhi sekitar 13% kebutuhan harian tubuh. Mineral ini diperlukan untuk mengontrol keseimbangan cairan dari dalam tubuh yang mampu meningkatkan peluang seorang untuk mengandung anak laki laki" 

dan dari  penelitian mereka tersebut mereka menemukan bahwa dari 740 sampel ibu hamil, para peneliti menemukan bahwa mereka yang rajin makan pisang setiap hari memiliki kesempatan sebesar 56% untuk memiliki anak laki laki.

 sumber : Merdeka.com

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda