Friday, January 16, 2015

Kelamaan Nunggu Cewek Belanja, Pacar Lompat Dari Mal


Kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi pasangan pada umumnya, betapa saling, memahami, menghargai serta bisa saling menahan dan mengendalikan emosi adalah jalan yang terbaik agar penyesalan dan rasa bersalah yang mendalam tak menghampiri anda. 


Hal inilah yang terjadi pada pria yang bernama Tao Hsiao Pria asal Jiangsu, China ini. Sebagaimana kebiasaan kaum wanita belanja adalah sesuatu yang tak lepas dari kehidupan mereka, apalagi melihat barang barang bagus ditambah dengan harga murah atau terjangkau apalagi sampai dikasih diskon, mereka akan rela menghabiskan waktu dan uang mereka untuk belanja. 



Tao Hsiao awalnya menemani sang pacar berbelanja. Ngak tanggung tanggung Pria asal Jiangsu ini menemani sang pacar hingga 5 jam lamanya didalam Mall. Pasalnya sang pacar terlalu bernafsu berburu barang belanjaan dalam sebuah butik.

Tao Hisao berniat mengajak sang pacar pulang, namun sang pacar menghadiahinya sebuah bentakan. Menurut banyak orang yang melihat ke arah pasangan tersebut, sebenarnya Tao dan pacarnya sudah belanja sangat banyak. Ada banyak tas belanja yang dibawa oleh Tao.

Ketika pria itu mengajak pacarnya pulang, sang pacar bersikeras ingin belanja di satu tempat lagi. Alasannya karena di tempat tersebut ada banyak diskon sepatu. Tao mengatakan pada pacarnya bahwa sang gadis sudah punya banyak sekali sepatu untuk digunakan, bahkan untuk digunakan dalam setahun. Mendengar hal tersebut, Tao dibentak oleh sang pacar.


Terjun Bebas: Kelamaan belanja dan bertengkar dengan pacar, akhirnya bunuh diri(c) dailymail.co.uk

Mereka pun bertengkar hebat dan kondisi semakin memanas. Akhirnya Tao membuang tas belanjaan yang dibawanya ke lantai. Pria itu melompat dari balkon yang tinggi, membentur dekorasi Natal yang dipajang sebelum akhirnya mendarat ke lantai. Kejadian ini membuat para penjaga toko panik, apalagi sepertinya ia jatuh dari lantai atas yang sangat tinggi dari tempat ia mendarat.


Tao tak tertolong lagi dan segera dievakuasi(c) dailymail.co.uk


Tao tewas seketika. Tubuhnya segera dievakuasi dengan cepat agar tak menimbulkan ketegangan pada pengunjung yang lain. Namun tetap saja kejadian ini masih sangat menyisakan trauma.
Tao meninggal dengan sia-sia. Karena emosi dan ego belaka. Belanja Natal yang mungkin tadinya akan berkesan, kini akan terasa hambar tanpa kehadiran sang pacar. 



sumber : dailymail

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda