Friday, January 16, 2015

KISAH JULIET DARI SULSEL YANG TAK KUASA MENUMPAHKAN TANGISAN DIPELUKKAN SANG KEKASIH DISAAT RESEPSI PERNIKAHANNYA

RISMA tak kuasa meluapkan tangisannya dipelukkan Rais 


Kisah cinta yang terjalin antara kedua sejoli asal Sulawesi Selatan ini sudah cukup lama yaitu lebih kurang sekitar 7 tahun lalu. namun akhir kisah kasih keduanya tidak sesuai dengan apa yang mereka impikan. 
Keduanya mulai menjalin cinta sejak kelas 3 SMP kemudian hubungan mereka berlanjut terus hingga mereka SMA dan Kuliahpun 2013 tahun yang lalu mereka masih barengan.

Karena sudah merasa cocok dan saling mencintai maka RAIS mengutarakan maksud hatinya kepada pujaanya tersebut untuk melamar. RAISpun  datang melamar bersama keluarganya kerumah RISNA. Tapi Keluarga RISNA (mahasiswi yang baru saja lulus dari sekolah KEBIDANAN) menolak keinginan RAIS karena Keluarga Risna menginginkan agar mereka menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu sebelum menikah. yang namanya orang tua tentu menginginkan yang terbaik buat anak anaknya. Menurut RISNA keluarganya bukan menolak tapi keluarganya hanya berharap agar rencana mereka dipending dulu sampai kuliah mereka selesai.

Walaupun acara lamaran tersebut batal, namun tidak merubah jalinan kasih mereka, mereka masih bisa berkomunikasi seperti biasanya. Tapi nasib berkata lain rencana tinggal rencana keputusan tetap ditangan ALLAH, semula kisah kasih mereka berjalan seperti biasanya layaknya sepasang kekasih yang lagi menjalin cinta. RISNA  sungguh tidak menduga ketika dia mendapatkan khabar melalui telpon dari sepupunya RAIS bahwa kekasihnya tersebut akan segera menikah dengan wanita lain, RISNA seakan tak percaya. Ketika RISNA meminta penjelasan kepada RAIS, si cowok beralasan karena desakkan orang tuanya.

download lagu cita citata feat keke Sakitnya tuh disini versi Ingris

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda