Saturday, January 17, 2015

Suami Perkosa Istri 300 Kali Waktu Tidur, Sadis!




 Seorang wanita dari Leicestershire baru saja mengungkapkan kisah pahit dalam hubungannya bersama sang suami. Dalam keadaan tidur lelapnya, sang suami memperkosa dan merekam aksi liar tersebut sampai 300 kali.Kisah romantis pasangan ini dimulai (Sarah Tetley 26 tahun dan Charlie Tetley) sejak pertemuan mereka di sebuah Pub 8, keromantisan hubungan mereka mencapai puncaknya di tahun 2009. 

Karena paduan kasih mereka yang bergelora membuahkan benih dalam kandungan Sarah, sehingga dua sejoli itu terpaksa harus menikah.
Justru disinilah petaka mulai menghantui kehidupan Sarah. 



Sejak pasangan ini memutuskan untuk menikah di hadapan orang tua dan teman temannya di tahun 2011, Perilaku Charlie mulai kelihatan berubah.

Charlie selalu melancarkan aksi bengisnya tatkala Sarah sang istri tertiidur. Sarah yang tengah tertidur kemudian diperkosa oleh Charlie, adengan tersebut selalu direkamnya dalam bentuk video melalui kamera yang telah dipersiapkannya.
Kejadian aneh sekaligus tragis ini pun berlangsung selama 2 tahun. Sarah sengaja membeberkan kisah kelam pernikahannya ini agar tidak ada lagi korban yang harus mengalami kejadian sama seperti dirinya.
Adalah Sarah Tetley, wanita berumur 26 tahun yang menjadi korban gelora nafsu dari sang suami, Charlie Tetley. Kejadian bengis yang dilakukan Charlie ini berlangsung selama dua tahun.

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda