Thursday, August 25, 2011

VIDEO Iklan Mobil Menyeramkan

melihat cuplikan ini mungkin orang akan menyangka ini adalah cuplikan Scary movie, tapi siapa sangka ini adalah salah satu Cuplikan Iklan Hyundai Veloster yang disutradarai Tom Rijpert . Iklan tersebut ditayangkan di stasiun televisi Belanda.

Dalam tayangan itu dilukiskan sosok makhluk tanpa wajah lengkap dengan tongkat sabit pencabut nyawa. Kemudian seorang wanita turun dari pintu kiri dari sebuah mobil berstir kiri. Lalu tiba-tiba dihantam truk, dan matilah dia, Namun, saat penumpang itu turun dari Veloster, malaikat pencabut nyawa gagal. Si penumpang tak bisa turun dari sisi kiri. Ini tak lain karena Veloster hanya memiliki tiga pintu, dua di kanan dan satu di kiri hanya untuk pengemudi.

Seperti dilansir Autoblog, tayangan iklan dihentikan Dewan kehormatan Hyundai di Korea lantaran dinilai terlalu serem.

Sebetulnya idenya cukup menarik dan ingin mengungkapkan kepada konsumennya 
bahwa Veloster khusus dirancang sebagai mobil dengan fitur keselamatan yang baik. mungkin iklan ini akan diterima jikalau simalaikat maut tidak cuma menggaruk - garuk dimana seharusnya pada mobil umumnya disediakan pintu, tapi juga menggaruk - nggaruk kepala karena binggung dan merasa tertipu sehingga sedikit ada rasa humor dan mungkin  kesan seram agak tersamarkan ......




sumber : Vivanews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda