Wednesday, September 7, 2011

Qatar Tahan Imbang Iran

Qatar Tahan Imbang Iran

Qatar sempat kebobolan terlebih dahulu di awal babak kedua.

Rabu, 7 September 2011, 01:50 WIB
Muhammad Hasits
VIVAnews - Lawan tim nasional Indonesia berikutnya, Qatar mampu menahan imbang Iran pada kualifikasi Pra Piala dunia 2014 di Grup E di Jassim Bin Hamad Stadium. Kedua tim bermain imbang, 1-1.

Pada babak pertama kedua tim bermain sama kuat. Tidak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Namun, memasuki babak kedua saat baru menit ke-47 Qatar secara mengejutkan kebobolan terlebih dahulu oleh gol pemain Iran, Hadi Aghili. Gol Aghili membuat Iran sementara unggul 1-0.

Namun keunggulan Iran tidak berselang lama. Qatar akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol El Sayed Mohammed pada menit 56.

Dengan hasil imbang ini, Iran tetap kokoh di puncak Grup E dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Qatar berada di posisi tiga Grup E dengan mengoleksi dua poin.

Pada laga Grup E sebelumnya, tuan rumah Indonesia kalah 2-0 saat menjamu Bahrain. Dua gol Bahrain dicetak oleh Sayed Shubbar (45) dan Ismail Abdullahatif (72).

Kemenangan Bahrain atas Indonesia langsung mengangkat Bahrain ke posisi dua di Grup E dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Indonesia yang menelan dua kali kekalahan berturut-turut menjadi juru kunci Grup E.

Hasil kualifikasi Pra Piala Dunia zona Asia lainnya:

Grup A
Singapura 0 - 2    Iraq
Jordan    2 - 1    China

Grup B
Lebanon    3 - 1    United Arab Emirates

Grup C
Korea Utara 1 - 0    Tajikistan
Uzbekistan 1 - 1    Japan

Grup D
Thailand    3 - 0    Oman

• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda