Wednesday, October 5, 2011

Seleb Seksi Berlomba Asuransikan Tubuh (2)


Seleb Seksi Berlomba Asuransikan Tubuh (2)

Memiliki tubuh langsing dan indah merupakan kebanggaan bagi setiap wanita.

Rabu, 5 Oktober 2011, 05:18 WIB
Finalia Kodrati
VIVAnews - Tak bisa dipungkiri, selain bakat, tubuh indah dinilai sebagai modal seorang bintang untuk terus eksis di panggung hiburan dunia terutama di Hollywood. Tak heran, demi menjaga keindahan tubuhnya para aktris maupun model serta penyanyi rela menjalani diet ketat.

Para selebritas dunia itu merasa tubuh indah adalah aset paling berharga bagi  mereka. Demi menjaga aset tubuhnya tersebut mereka rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk mengasuransikan tubuh mereka. Berikut delapan selebritas cantik yang mengasuransikan tubuh indahnya:

5. Mariah Carey
Mariah Carey & Nick CannonSeakan tak mau kalah dengan Rihanna dan Heidi Klum, Mariah Carey juga mengasuransikan kakinya. Tidak tanggung-tanggung, ia mengasuransikan kakinya itu senilai US$1 miliar atau sekitar Rp8,9 triliun.

6. America Ferrera
America FerreraJika para selebritas lainnya mengasuransikan kaki, bokong dan payudara, America Ferrera justru berbeda. Ferrera mengasuransikan senyumnya. Senyum Ferrera diasuransikan ketika ia menjadi model Aquafresh. Dan perusahaan tersebut langsung mengasuransikan senyum indah Ferrera seharga US$10 juta atau sekitar Rp89,5 miliar.

7. Brooke Shields
Brooke ShieldsSebelum para selebritas dunia mengasuransikan bagian tubuh indahnya, Brooke Shields lebih dulu melakukannya. Ia khawatir terjadi sesuatu pada kaki indahnya, artis cantik ini langsung menginvestasikan kakinya tersebut dengan cara asuransi sebesar US$1 juta.

8. Tina Turner
Tina TurnerPenyanyi kawakan ini dikenal memiliki kaki indah sejak dulu. Turner menyadari kaki indahnya itu adalah aset penting untuknya. Penyanyi ini pun mengasuransikan kakinya senilai US$3 juta. Ia ingin kakinya akan terjaga dan tetap indah. Kaki jenjang dan langsing miliknya adalah kebanggaan Turner.

• VIVAnews                                 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda