Sunday, November 20, 2011

2 Tahun Wanita Rusia Simpan Jasad Alien
Jasad tersebut ia simpan di dalam lemari es.

Minggu, 20 November 2011, 02:02 WIB
 Finalia Kodrati, Iwan Kurniawan


Gambaran tentang planet alien, HIP 13044b (ESO/L. Calçada)

VIVAnews - Seorang wanita asal Rusia, Marta Yegorovnam mengaku menyimpan jasad alien di kulkas rumahnya selama dua tahun. Mayat alien tersebut ia temukan di dekat rumahnya di Petrozavodsk, Rusia.

Marta menuturkan dua tahun yang lalu ada kecelakaan pesawat ruang angkasa di luar rumahnya pada 2009 lalu. Di balik reruntuhan UFO yang hancur terbakar tersebut, ia menemukan alien tersebut telah mati.

Alien itu memiliki panjang 2 kaki, berkepala besar, bermata bulat besar dan badannya berbentuk seperti perpaduan antara ikan dan manusia.

Ia lalu membungkus mayat alien tersebut dengan plastik dan menyimpannya dalam lemari pendingin selama dua tahun. Dan baru-baru ini, ia merilis lima buah foto jasad alien tersebut.

Namun kebenaran jasad UFO itu masih harus dibuktikan lagi kebenarannya. Pakar UFO, Michael Cohen menyatakan ini bisa saja tipuan namun masih ada kemungkinan memang aktivitas UFO dan Alien di bumi bisa saja terjadi.

Para April lalu, dua mahasiswa mengaku menemukan jasad Alien dari lokasi kecelakaan UFO. Jasad alien tersebut diunggah dalam situs YouTube dan menjadi sensasi karena sekitar 700 ribu orang menonton video tersebut.

Namun kedua mahasiswa itu akhirnya mengaku kepada polisi setempat bahwa jasad alien tersebut sebenarnya terbuat dari roti. (adi)

• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda