Tuesday, November 15, 2011

'Dream Obama' Raih Rekor Museum Dunia




'Dream Obama' Raih Rekor Museum Dunia

Film tentang presiden AS Barack Obama ini mulai tayang secara komersil 2012 mendatang.

Selasa, 15 November 2011, 08:16 WIB
Anda Nurlaila, Beno Junianto
VIVAnews - Film 'Dream Obama' memecahkan rekor dari Museum Rekor Dunia dan Royal World Record dengan mencatat rekor penulisan skenario sampai pemutaran perdana tercepat di dunia. Penulisan hingga premier film ini tercatat hanya 9 hari 17 jam dan 45 menit.

Premier film ini sendiri dilangsungkan di bioskop Blitz Megaplex pada tanggal 24 Maret 2011.
"Tujuan film ini dan alasan mengangkat kehidupan presiden Barack Obama adalah memberi inspirasi anak-anak muda tentang pentingnya mimpi. Dan, tidak ada yang mustahil apabila dikerjakan dengan serius," ujar sutradara 'Dream Obama', Damien Dematra, kepada VIVAnews.com ditemui di Kawasan Bellagio Mega Kuningan, Senin malam, 14 November 2011.

Film ini mengambil lokasi utama di area Menteng, kawasan tempat Obama pernah tinggal, SD Asisi dan Area Semanggi. Beberapa nama yang turut membintangi diantaranya Ayu Azhari, Pong Hardjatmo, dan Debora Imanuella.

"Film Dream Obama direncanakan tayang secara komersial dan beredar di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun 2012," ujar Damien.

Official trailer 'Dream Obama' akan diluncurkan Kamis, 17 November 2011 pukul. 18.30 dibioskop Blitz Megaplex Mall of Indonesia. Peluncuran official trailer dilakukan bersamaan dengan premiere film 'Obama and Me' karya sutradara Damien Dematra dalam rangka memeriahkan kedatangan Obama ke Indonesia. (ren)

• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda