Friday, November 4, 2011

Raffi Ahmad - Chinthya Bella CLBK?

Raffi Ahmad - Chinthya Bella CLBK?


Raffi Ahmad - Chinthya Bella CLBK?
Melly Goeslaw
Kamis, 03 November 2011 10:40 | Tag:
Kapanlagi.com - Menyambut ulang tahun ke-5 grup musik BBBMelly Goeslaw mengakui bahwa grup musik besutannya tersebut memang sedang menyiapkan sesuatu yang baru. Karenanya, mantan pasangan Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella tentu akan kembali terlibat kerjasama.
Sehubungan dengan santernya kabar tentang hubungan Raffi dan Yuni Shara yang sedang break, kerjasama antara mantan pasangan tersebut disebut-sebut bisa menumbuhkan cinta lama antara Raffi dan Bella. Namun pandangan tersebut justru ditampik oleh Melly.
"Wah saya nggak pernah melihat ke arah situ, Raffi itu orangnya supel, kalau sama kita mungkin bisa dibilang genit tapi memang dia begitu," ungkap Melly saat ditemui usai peluncuran MNC Sports di studio 4 RCTI, Jakarta Barat, Rabu (02/11) kemarin.
Selanjutnya, Melly juga mengungkapkan bahwa kemungkinan itu agak susah dilihat. Pasalnya Raffi itu selalu bersikap manis ke semua orang. Namun jika CLBK (cinta lama bersemi kembali) itu benar-benar terjadi, tentunya semua itu terserah mereka.
"Kalau saya lihat mereka untuk CLBK itu susah dilihat. Raffi soalnya rata ke semua orang. Raffi soalnya manis ke semua orang. Kalau untuk CLBK ya terserah mereka," lanjutnya. (kpl/hen/ris)
Kapan lagi.com

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda