Friday, March 9, 2012

3 Titik Kebakaran di Mal Terbesar Pekanbaru

3 Titik Kebakaran di Mal Terbesar Pekanbaru

Hingga pukul 21.00 WIB, petugas masih sibuk memadamkan kebakaran.

Jum'at, 9 Maret 2012, 21:44 WIB
Arfi Bambani Amri, Ali Azumar (Riau)


VIVAnews - Mal SKA Pekanbaru yang terbakar sejak petang tadi, hingga pukul 21.00 WIB, masih dilalap api. Setidaknya ada tiga titik kebakaran. Salah satunya adanya di lantai dasar, tepatnya di Hypermart.

Namun, pihak pemadam kebakaran mengaku sudah bisa menguasai api. Petugas pemadam saat ini juga sudah berhasil masuk ke mal.

Sebelumnya, mal dipenuhi asap, sehingga menyulitkan petugas masuk. Hanya dengan menggunakan tabung oksigen, petugas bisa masuk mengingat banyaknya asap.

"Ada 10 unit mobil pemadam kebakaran yang kami kerahkan untuk memadamkan api. Saat ini, petugas dan mobil masih dikerahkan di TKP," ujar Kabid Kebakaran Pekanbaru, Zul Azni, Jumat 9 Maret 2012.

Ia melihat bagian dalam mal banyak yang terbakar. Beberapa toko banyak dagangan yang rusak, karena panas dari kobaran api dari lantai dasar.

Sejauh ini, pihak pemadam belum menemukan adanya korban yang kemungkinan terjebak di dalam mal. Arus listrik di Mal SKA putus. Sementara itu, masyarakat terlihat berkerumun menyaksikan kebakaran.

Namun, beberapa warga ada yang mengalami luka-luka. Dan sebagian mereka ada yang dirawat di rumah sakit terdekat.

Sejauh ini, belum ada keterangan dari pihak Mal SKA terkait kebakaran itu. Pihak pemadam kebakaran juga belum bisa memastikan sebab dan sumber kebakaran. (art)

• VIVAnews                 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda