Tuesday, March 20, 2012

5 Tewas di Bali Terkait Perampokan CIMB Medan

Nasional

Mereka diduga akan melakukan teror, serta merampok toko emas dan money changer di Bali.

Senin, 19 Maret 2012, 06:05 WIB
Elin Yunita Kristanti, Bobby Andalan (Bali)


VIVAnews -- Polisi menembak mati lima orang terduga anggota jaringan teroris di Bali. Mereka diduga terkait aksi perampokan Bank CIMB Niaga di Medan.

Tiga terduga teroris; HN, umur 32, asal Bandung; AG, umur 30, asal Jimbaran, Bali; dan UH alias Kapten tewas dalam penggerebekan di Jalan Gunung Soputan, Denpasar.

Sementara, M, alias Abu Hanif, umur 30, asal Makassar; dan DD, umur 27, asal Jawa Barat ditembak di Jalan Danau Poso, Sanur.

Selain terkait perampokan di CIMB Niaga di Medan, para terduga teroris diduga akan melakukan teror, serta merampok toko emas dan money changer di Bali.

Ada sejumlah lokasi yang sudah jadi incaran. Yakni, sebuah toko emas di Uluwatu, Bali money changer, dan Kafe La Vida Loca.

Sebelumnya, Juru Bicara Polda Bali, Kombes Hariadi membenarkan terjadinya penembakan. Namun, ia belum menyebut, dalam kasus apa penggerebekan dilakukan.

"Darah kelimanya sudah diambil untuk tes DNA," kata Hariadi saat dihubungi, Minggu 18 Maret 2012 malam.

Sementara, menurut keterangan seorang polisi, saat penggerebekan terjadi, pelaku membawa senjata api dan melawan. "Sempat terjadi baku tembak," kata dia.


• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda