Sunday, April 15, 2012

Gelandang Livorno Meninggal di Lapangan

Untuk memberikan penghormatan, semua laga Serie-A mengheningkan cipta selama satu menit.
Sabtu, 14 April 2012, 22:47 WIB
Anry Dhanniary

PEMAIN BINTANG


P. Morosini

BERITA TERKAIT

Bologna Kirim Livorno ke Serie B
Gilas Livorno, Inter Amankan Posisi
Balotelli Kembali Masuk Tim Inter Vs Livorno
Napoli Memaksa Pelatih Livorno Mundur



Gelandang Livorno, Piermario Morosini saat diberikan perawatan. (RAI Sport)

VIVAbola - Kabar duka kembali muncul di lapangan hijau. Gelandang Livorno, Piermario Morosini, mengalami serangan jantung dan meninggal dunia saat membela timnya melawan Pescara di Serie-B Liga Italia di Stadio Adriatico hari Sabtu, 14 April 2012.

Menurut Football-Italia, saat itu Livorno sedang unggul 2-0 ketika Morosini mulai berjalan sempoyongan lalu jatuh. Tim medis coba memberikan bantuan di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, bisa dikonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah meninggal sebelum dibawa oleh ambulans.

"Dia mengalami gagal jantung. Sayang dia sudah meninggal saat ambulans datang. Dia tidak pernah sadar kembali," ujar dokter De Blasi.

Kepala bagian jantung rumah sakit Pescara ada di tribun saat insiden memilukan itu terjadi dan langsung memberikan pertolongan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Morosi dalam masa pinjaman ke Livorno, sebenarnya dia dimiliki oleh Udinese. Untuk memberikan penghormatan, semua laga Serie-A pekan ini akan mengheningkan cipta selama satu menit.

Kejadian ini tentu mengejutkan. Masih segar diingatan kejadian serupa juga terjadi di Premier League saat Fabrice Muamba membela Bolton di Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur. Beruntung kala itu Muamba bisa diberikan bantuan dan sekarang kondisinya terus membaik.

• VIVAbola

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda