Wednesday, April 4, 2012

Promotor Bantah Harga Tiket SuJu Rp4 Juta


Showbiz

"Kami juga tidak pernah menawarkan paket meet and greet, paket tur."

Rabu, 4 April 2012, 11:41 WIB
Maya Sofia 
 
VIVAnews - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) akan menggelar konser di Jakarta pada 28-29 April 2012 mendatang. Sempat beredar kabar bahwa pihak promotor, Showmaxx Entertainment menjual tiket kelas VVIP dengan harga sekitar Rp4 juta ataupun di atas angka tersebut.

Kabar itu pun dibantah promotor lewat rilis yang diterima VIVAnews, Rabu, 4 April 2012. "Tidak ada tiket VIP yang melebihi harga yang disebutkan di atas. Tidak ada juga pass backstage yang dijual. Kami juga tidak pernah menawarkan paket meet and greet, paket tur atau keistimewaan lainnya," ujar Showmaxx Entertainment.

Pihak promotor juga mengaku tidak pernah mengadakan kerjasama apapun dengan pihak ketiga untuk penjualan tiket dalam jumlah besar. Menurut Showmaxx Entertainment, mereka hanya bekerjasama dengan dua fanbase terbesar yang ditunjuk untuk mengkoordinasikan penjualan tiket bagi fans di luar Jabodetabek dan di luar negeri.

"Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada pihak manapun yang membeli tiket dari pihak–pihak yang tidak resmi atau tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Showmaxx Entertainment tak tinggal diam dengan adanya pihak-pihak yang menjual tiket konser SuJu secara ilegal. Mereka mengancam akan menghentikan penjualan ilegal tersebut.
"Kami dengan ini meminta penjual-penjual ilegal untuk berhenti menjual dan menawarkan tiket melalui media sosial apapun dan melalui jalur apapun. Jika tindakan tersebut terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku."

Tiket konser SuJu akan dijual di Twin Plaza Hotel, pada tanggal 7 April 2012 mendatang. Penjualan tiket dilakukan dalam dua tahap, yakni penjualan show pertama pukul 08.00 WIB dan penjualan tiket show kedua pukul 13.30 WIB.

Sementara itu, bagi para penggemar di luar Jabodetabek bisa membeli tiket lewat situs Sujunesia.net dan Twelfs.com. Penggemar yang sudah membeli tiket tersebut akan mendapatkan voucher untuk ditukar saat H-1.

Berikut adalah harga tiket resmi yang dikeluarkan oleh pihak promotor :

1. Super Box and Super Fest (free standing) – Rp 1,7 juta (US$150)

2. Junior VIP Seat (numbered seating) – Rp 1,4 juta (US$150)

3. Super VIP Seat (numbered seating) – Rp 2 juta (US$212)

4. Super Sky Seat (numbered seating) – Rp 1 juta (US$106)

5. Junior Sky Seat (free seating) – Rp500 ribu (US$53)


• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda