Wednesday, May 23, 2012

Anneke-Nitya Menang, Indonesia Imbangi Jepang


Piala Uber 2012

Anneke dan Nitya menang melalui straight game.

Rabu, 23 Mei 2012, 22:45 WIB                                                            Muhayati Faridatun
VIVAnews - Tim Piala Uber Indonesia mengimbangi Jepang 2-2 setelah ganda putri Anneke Feinya Agustine dan Nitya Krishinda Maheswari meraih kemenangan.

Pasangan Merah Putih mengalahkan ganda putri Mami Naito dan Shizuka Matsuo melalui straight game, 21-11 dan 21-17, di babak perempat final di Wuhan, China, Rabu 23 Mei 2012.

Pasangan Indonesia sudah mendominasi permainan sejak awal game 1. Anneke dan Nitya langsung memimpin 7-1 sebelum menutup interval dengan keunggulan 11-4.

Perolehan angka Anneke dan Nitya semakin tidak terkejar oleh pasangan Jepang. Dan pasangan Indonesia meraih kemenangan di game 1 dengan selisih poin cukup jauh, 21-11.

Di game 2, pertarungan kedua pasangan lebih sengit. Anneke dan Nitya langsung meninggalkan pasangan Jepang 11-2 saat interval. Namun, Naito dan Matsuo belum menyerah.

Pasangan Jepang perlahan mengejar ketinggalan hingga 16-18. Poin-poin krusial tim Merah Putih tidak didapat dengan mudah. Meski akhirnya, smash mematikan Anneke menutup permainan dan pasangan Indonesia meraih kemenangan 21-17.

Dengan demikian, kedudukan sementara sama kuat 2-2. Partai tunggal putri terakhir menjadi penentuan, di mana Srikandi Indonesia, Lindaweni Fanetri berhadapan dengan Minatsu Mitani. (eh)







• VIVAnews 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda