Sunday, May 20, 2012

Susunan Pemain Munich vs Chelsea

Ryan Betrand langsung diturunkan oleh Chelsea, sedangkan Torres cadangan.
Minggu, 20 Mei 2012, 01:14 WIB
Luzman Rifqi Karami    

Berita Terkait

Didier Drogba (REUTERS/ Stefan Wermuth)

VIVAbola - Ryan Betrand diturunkan sebagai starting line up Chelsea saat menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena itu, Bertrand menempati posisi winger kiri di lini tengah.

Betrand akan bekerja sama dengan Juan Mata dan Salomon Kalou di lini kedua The Blues. Dia akan membantu Didier Drogba yang akan berperan sebagai striker tunggal. Ini akan menjadi debut Betrand di Liga Champions. Sedangkan Fernando Torres harus puas duduk di bangku cadangan dalam laga ini.

Untuk mengisi lubang yang ditinggalkan John Terry, Chelsea mengandalkan duet Gary Cahill dan David Luiz sebagai bek tengah. Bek kiri dan kanan ditempati oleh Jose Bosingwa.

Sementara itu Bayern Munich langsung menurunkan empat kuartet berbahaya di lini penyerangan, yakni Franck Ribery, Thomas Muller, Arjen Robben and Mario Gomez.

Bek tengah ditempati oleh Jerome Boateng dan Anatoliy Tymoshchuk. Sedangkan Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos bermain sebagai gelandang bertahan.

Laga ini akan dimulai puku 01.45 WIB.

Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech; Jose Bosingwa, Gary Cahill, David Luiz, Ashley Cole; John Obi Mikel, Frank Lampard (c); Salomon Kalou, Juan Manuel Mata, Ryan Bertrand; Didier Drogba

Cadangan:
Ross Turnbull, Paulo Ferreira, Michael Essien, Oriol Romeu, Florent Malouda, Daniel Sturridge, Fernando Torres

Bayern Munich: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Anatoliy Tymoshchuk,Philipp Lahm, Diego Contento, Franck Ribéry, Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos,  Thomas Müller, Mario Gomez

Cadangan: Hans-Jorg Butt, Daniel Van Buyten, Nils Petersen, Ivica Olic, Rafinha, Usami, Danijel Pranjic.



• VIVAbola 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda