Thursday, October 25, 2012

SEPENGGAL KISAH




Lovarian - Perpisahan Termanis

suatu hari.....
iwan fals - SEBELUM KAU BOSAN

 +) de teganya kau de tak cukupkah cinta, dan pengorbananku selama ini hingga kau mencari cinta yang lain selain aku.
-) Maaf kan aku mas.... aku memang bukan yang terbaik, sebenarnya aku sangat mencintaimu mas, tapi aku juga ingin menikmati hidup ini seperti orang orang lain mas, dan maaf mas g' bisa memberikan itu semua.

beberapa bulan kemudian.....
.

Ya Sudahlah Bondan Prakorso

-) Mas apa kau kecewa padaku mas....
+) tak perlu kau tanya kau pasti sudah tahu jawabannya de
-) Tapi mas meskipun aku sangat mencintaimu tapi aku tidak bisa melepaskan semua keinginanku
+)Ya mo gimana lagi, walaupun sudah begini tapi aq begitu mencintaimu de, mungkin lebih baik kita menjalani ini semua bagaikan air yang mengalir walaupun kita tidak tahu nanti mau kemana dia akan bermuara.
-) Maafkan aku mas....
+) Biarlah de kalau memang harus begini kehidupan kita mau apa lagi, bukankah seorang kekasih menginginkan orang yang dicintainya bahagia meskipun dia merasakan kebahagiaan itu dengan linangan air mata yang meremukan jantung dan hatinya

beberapa bulan kemudian....

WAYANG -  TERSIKSA

-) Mas  setelah ku pikir2  lebih baik kita putus aja mas.
+) apa kau telah memikirkan keputusanmu itu de, dan apakah menurutmu itu adalah jalan yang terbaik?
-) Ya mas, karena ku tak mau lebih menyakiti hatimu, karena wlalaupun aku bersama yang lain tapi bayanganmu tak pernah lepas dalam fikiranku.
dan akupun merasa berdosa bila mengingat itu semua, maafkan aku yang telah mengecewakan mu.
-) ya sudahlah kalau memang itu takdirku aku rela, mungkin benar orang orang bilang cinta memang tak harus memiliki, aku pasrah dengan suratan takdirku apa guna kau disisiku de bila setiap hitungan detik tak membuatmu bahagia.

 The SABIAN - Jika Mungkin

Beberapa tahun kemudian.
Disekitar  taman kota
+) de apakah ini kau de?
-) (dengan terkejut dan terbata bata) hmm….mmmm…… Mas?
+) anakmu?
-) yammmm mas….
+) koq sendirian…? Mana suamimu….?
-) hmmm….. anu anu mas….
+) ya sudah kalau kamu tidak mau  menceritakannya ya ngak apa apa, aq ngerti koq
-) dia sudah ngak ada mas.
+) maksudmu sudah meninggal?
-) ngak mas kami pisah, mungkin dia tidak sanggup hidup denganku, dan mas kan sudah tahu gimana gimananya aku. Kadang  aku tak mengerti dengan hidupku, aku selalu menuruti semua keinginanku, sehingga tak perduli dengan yang lain termasuk suami dan anak anak ku.
+) termasuk dengan aku….
-) ya termasuk kau mas
+) oh ya tadi kau bilang anak anankmu ? mana yang lain?
-) kakak nya ? (sambil mengalihkan pandangannya  ke anak yang cantik dirangkulannya)
+) ya
-) ikut  bersama bapaknya, oh ya kamu masih sendiri?
+) menurutmu gimana?
-) ku ingin kau juga sudah berdua (dengan suara lirih dan sambil menghela nafas )
+) kenapa? Apa aku tak berarti lagi dalam hidupmu, sehingga begitu mudah terhapus dalam hatimu?
-) bukan terus terang sampai sekarang  aku selalu mengingatmu, perhatianmu dan semua kasih yang mas berikan kepadaku, yang selalu menerima apapun adanya diriku, walaupun akhirnya aku telah mengecewakanmu mas.
+) ya udah jangan diambil hati aku Cuma bercanda, Cuma  aku pingin tahu saja perasaanmu terhadapku, ternyata kamu tak menginginkan aku lagi, hingga mengharapkan aku telah berdua jadi aku ngak bisa lagi mengganggumu….heheheheee….
-) aku Cuma tak ingin mas menyiksa diri dan menyia nyiakan waktu hanya karena aku….( walaupun wanita cantik itu berkata begitu namun jiwanya melayang  layang pada masa masa  indah mereka dahulu)
+) kalau aku masih sendiri kamu masih mau ngak denganku?
-) kalau mas masih sendiri seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepada mas.
+) seandainya beberapa tahun yang lalu kau ucapkan de, betapa bahagianya aku, mungkin mati saat itupun aku kan bahagia demi mendapatkan cinta yang tulus dari mu de……
-) memangnya kenapa mmm……..
Sebelum  sempat menyelesaikan kalimatnya tak jauh dari tempat itu dating seorang  lelaki kecil berlari lari kecil kearah mereaka sementara dibelakangnya mengikut seorang wanita cantik ……..
Papapapaaaaaaaa…………….
-) anak istrimu…..?
 +) ya

.Lovarian - Perpisahan Termanis

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda