Wednesday, October 24, 2012

VIDEO: Menikmati Eksotisme Turki dari Udara

VIDEO: Menikmati Eksotisme Turki dari Udara
Anda dapat melihat pemandangan paling seksi menjelang petang.
Wuri Handayani, Tasya Paramitha
Rabu, 24 Oktober 2012, 16:58 WIB
Menikmati Cappadocia dengan balon udara.  

Menikmati Cappadocia dengan balon udara.  


VIVAlife - Turki mungkin akan menjadi destinasi wisata banyak orang. Pemandangannya luar biasa indah. Kota terbesarnya, Istanbul, bisa dibilang pusatnya wisata Turki karena memiliki ratusan hotel. Dari penginapan backpacker hingga hotel mewah bintang lima.
Istanbul juga memiliki sejumlah tempat wisata sejarah. Sebut saja Bizantium dan Ottoman Empires, Blue Mosque, Hagia Sophia, Istana Topkapi, sumur Basilika, Istana Dolmabahce, Menara Galata, dan Pera Palace Hotel.
Bagi Anda pecinta pantai, Turki juga menyediakan deretan pantai eksotik. Pantai-pantai tersebut terletak di sepanjang Barat Daya dan bagian Selatan Turki yang disebut Riviera Turki. Di kawasan ini Anda juga akan menemukan resor mewah dengan segala fasilitas yang diberikan.
riviera turki
Jika bosan dengan pantai dan laut, Anda dapat pergi ke Cappadocia. Cappadocia ini merupakan salah satu area di Turki yang juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara untuk menikmati pemandangan geologi yang unik.
Di sini, Anda dapat menikmati keajaiban kota bawah tanah Derinkuyu, Kaymakli, Gaziemir, dan Ozkanak. Penasaran dengan penginapan di dalam gua? Silahkan menyambangi Urgup, Goreme, Guzelyurt, dan Uchisar.
cappadocia turki
Pemandangan lain yang tidak kalah penting untuk di coba adalah, melihat Turki dari udara. Goreme adalah tempat yang menyediakan petualangan balon udara. Anda bisa berkeliling sampai puas menikmati bebatuan dan danau di bawah. Bebatuan yang berasal dari letusan gunung berapi ini membentuk gundukan tinggi semacam pilar, dengan relief alami.
Klik video ini untuk menikmati Turki selengkapnya.

 • VIVAlife

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda