Sunday, October 28, 2012

VIDEO: Trailer Film 'Iron Man 3'


Trailer dibuka dengan adegan Iron Man terkapar di atas salju.
Maya Sofia
Minggu, 28 Oktober 2012, 08:12 WIB
Robert Downey Jr. saat berperan di film 'Iron Man 3' (facebook.com/ironman)
Robert Downey Jr. saat berperan di film 'Iron Man 3' (facebook.com/ironman)

VIVAlife - Rasa penasaran penggemar terhadap jalan cerita Iron Man 3 akhirnya sedikit terjawab dengan dirilisnya trailer film tersebut. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, para pecinta Iron Man bisa melihat beberapa adegan yang menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man.

Seperti dilansir laman Hollywood, trailer dibuka dengan adegan Tony Stark terkapar di atas salju. Ini jelas berbeda dibandingkan film pertama dan sekuel ke-2 Iron Man yang nyaris tak pernah terkalahkan.

Adegan berikutnya memperlihatkan kemampuan Stark mengontrol dan melengkapi dirinya dengan senjata Iron Man lewat pikiran. Teknologi yang disebut Extremis ini sesungguhnya sudah santer diberitakan sejak Iron Man 3 memulai syutingnya Juni lalu.

Sementara itu aktor Don Cheadle kembali berperan sebagai sahabat Tony Stark bernama James Rhodes yang sebelumnya absen di film The Avengers. Selain Cheadle, trailer tersebut juga memperlihatkan penampilan perdana Guy Pearce sebagai Dr. Aldrich Killian. Dalam komik, karakter Killian digambarkan sebagai otak di balik teknologi Extremis.

Film Iron Man 3 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 3 Mei 2013 mendatang. Simak trailer-nya di tautan ini.
• VIVAlife

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda