Tuesday, December 2, 2014

24 Restoran dengan nuansa yang sangat menakjubkan



1 | Waterfall Restaurant, Philippines 

Dalam resort Villa Escudero yang indah, Anda akan menemukan sebuah restoran yang agak aneh
ini, terletak hanya beberapa meter dari dasar Labasin Falls. Restoran yang menyajikan prasmanan  
daging dan kari pada daun bambu dan, jika Anda tidak dapat udara panas, Anda bisa menyejukkan diri di perairan.

 2 | Joben Bistro, Cluj-Napoca, Romania

 


Joben Bistro adalah sebuah pub aneh yang akan membawa Anda kembali ke masa dengan desain steampunk menawan. Kombinasi kuningan, tembaga dan lampu neon membuat tempat persembunyian elegan untuk bergaul dengan teman-teman.

3 | Grotta Palazzese, Italy



The Grotto adalah restoran yang menakjubkan di Rayavadee Resort. Pengunjung berada didalam   tebing batu kapur, dengan pasir halus yang menutupi lantai dan mengarah ke pantai megah dengan air kristal.

4 | Piz Gloria, Mürren, Switzerland

 Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar anda akan menemukannya sekitar 10.000 meter di Bernese Alps. Diakses melalui mobil kabel, restoran ini memiliki pemandangan yang tak tertandingi oleh restoran lainnya. Bangunan ini terkenal karena pernah digunakan dalam seri James Bond "Her Majesty Secret Service."

5 | The Grotto, Krabi, Thailand

 The Grotto adalah  restoran yangmenakjubkan di Rayavadee Resort. Pengunjung yang terletak di tebing batu kapur, dengan pasir halus yang menutupi lantai dan membuka ke pantai megah dengan air kristal.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  6 | Rock Restaurant, Zanzibar

The Rock adalah sebuah restoran seafood yang luar biasa dibangun di atas singkapansepanjang semenanjung Michamwi Pingwe. Diakses dengan perahu, makanan yang disajikan di sini tertangkap hanya beberapa meter jauhnya.

  

 

 Ithaa Undersea Restaurant, Rangali Island, Maldives

Ithaa adalah salah satu dari  beberapa restoran yang berada dibawah air di dunia. restauran ini merupakan "restoran paling indah di dunia" menurut New York Daily News, Ithaa berada lima meter di bawah permukaan dan dikelilingi oleh segala macam kehidupan laut.

 

8 | Le Panoramic, France

Le Panoramic terletak di puncak Brévent berada lebih lebih dari 8.000 meter di atas tanah.Sementara menjelang siang, pengunjung disuguhi pemandangan menakjubkan yang menawarkan restoran yang monumental di Mont-Blanc.

9 | Atomosphere, Dubai

bangunan yang bertingkat 122 ini merupakan bagunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, At.mosphere menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa bersama disertai dengan pemandangan yang menakjubkan dari salah satu kota tersibuk di dunia.

10 | Ali Barbour’s Cave Restaurant, Kenya

Sebuah fenomena alam, Ali Barbour gua diperkirakan telah berusia 180.000 tahun. Baru-baru ini dikonversi menjadi sebuah restoran, terdiri dari serangkaian interlinking ruang, yang mencapai kedalaman 30 meter di bawah tanah. 

11 | Soneva Kiri Resort, Thailand

'treepods' Ini menawarkan kesempatan untuk naik ke kanopi berdaun di Thailand dan makan di ketinggian yaitu di pohon. Pelayan menavigasi melalui serangkaian zip-garis seperti akrobat untuk memberikan makanan lezat untuk pod pribadi Anda.

12 | Romita Comedor, Mexico

Di jantung Colonia Roma adalah sebuah restoran beratap elegan dengan jendela kaca yang luar biasa dan langit-langit yang terbuka ke pemandangan kota yang indah.Romita Comedor dikenal dengan masakan  asli Meksiko dan koktail yang menakjubkan.

13 | Hotel Chocolat, St. Lucia

Hotel Chocolat tersembunyi di antara perkebunan kakao kuno dan menghadap Piton,dua gunung berapi, yang mendominasi lingkungan mereka. Restoran menciptakan  masakan kakao yang menggoda, menggunakan cokelat di piring. manis dan gurih.

14 | Al Mahara, Burj Al Arab, Dubai

The Oyster Shell 'dalam bahasa Arab adalah lantai ke langit-langit memukau dan terdapat sebuah akuarium yang besar di dalam restoran besar ini.

15 | Camera Cafe, Yangpyeong, South Korea

Di sebuah desa yang sejuk di luar dari Seoul, tterdapat sebuah kafe yang dibangun oleh kamera kolektor. Bangunan aneh ini adalah suatu keharusan bagi siapa pun terpesona oleh keanehan bahwa negara ini yang ditawarkan.

16 | Hotel Edelweiss, Mürren, Switzerland

anda akan disuguhkan suasana yang luar biasa sambil menikmati masakan haute dan bir dari 6.300 meter di atas tanah yang dikelilingi oleh panorama pegunungan megah yang dibentuk oleh 21 puncak di jantung Pegunungan Alpen.

17 | Kayumanis, Ubud Bali, Indonesia

Restoran ini terletak di lanskap tropis yang mendominasi dalam-Bali. Makan di alam terbuka, dengan pemandangan yang menakjubkan dari hutan yang luas dan liar.

18 | Skyline Restaurant – Queenstown, New Zealand

 Pada lebih dari 2.500 meter di atas Queensland, anda dapat mengaksesnya dengan menaiki mobil kabel untuk bisa sampai kerestoran ini yang terletak di sisi Puncak Bob. selain  Skyline restaurant masih ada beberapa yang paling luar biasa di Selandia Baru dan termasuk Coronet Peak, The Remarkables, Walter Peak dan Cecil Peak.

 

 

 

 

 

19 | El Farallón, Los Cabos, Mexico

El Farallón terletak ke tebing Capella Pedregal, daerah yang terkenal karena keindahanny. sambil makanan makanan seafood di restoran ini anda akan disuguhi pemandangan yang sangat menawan dan diemani dengan deburan ombak.

20 | Crater Lodge, Ngorongoro Conservation Area, Tanzania

Ngorongoro Conservation Area dikelilingi rumah rumah di kawah vulkanik Ngorongoroh, yang mencakup lebih dari 100 mil persegi. Menghadap ke lanskap besar ini adalah restoranCrater Lodge.

21 | White Rabbit Restaurant & Bar, Moscow, Russia

Moskow adalah kota yang sangat bersemangat dengan bersejarah besar dan arsitektur.The White Rabbit menawarkan beberapa panorama terbaik dari kota yang ramai di bawah ini, bersama dengan masakan fusion internasional yang lezat.

22 | The Bedford, Chicago

The Bedford yang dulunya merupakan sebuah bank di tahun 1920-an. Sebagian besar arsitekturnya masih asli, termasuk lemari besi, kotak penyimpanan tembaga deposito dan pintu baja yang tersisa utuh, mengangkut pengunjung kembali ke masa lalu.

23 | Fangweng, Yichang, China

Fangweng dikenal sebagai restoran gantung karena dibangun ke dalam Happy ValleyXiling Gorge. Beberapa ratus meter di bawah dari lantai gantung adalah SungaiYangtze yang mengamuk. 
  Restoran diambil dari nama Lu Anda, seorang penyair yang menyeduh teh di gua selama 1100.

24 | Cova d’en Xoroi, Menorca, Spain


Tersembunyi di gua-gua tebing semata-mata Menorca, restoran ini menghadap laut biru kristal dari Mediterania.


sumber
:

http://www.architecturendesign.net/24-life-changing-restaurants-to-experience-before-you-die/

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda