Monday, December 8, 2014

ANEH, BANGKAI SEEKOR IKAN PAUS DI TEMUKAN DITENGAH TENGAH PETERNAKAN PETANI




Farmington | Warga sebuah kota kecil dekat Great Salt Lake di Utah dikejutkan dengan diketemukannya bangkai seekor ikan paus disebuah peternakan milik Petani setempat. Bangkai ikan paus tersebut diketemukan oleh seorang petani bernama Michael Woodson. saat menemukan bangkai paus tersebut dia tengah mencari sapinya yang belum kembali..
Ikan paus sepanjang 12 meter itu ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah salah satu peternakannya, yang berada ratusan meter jauhnya dari habitat alami paus tersebut.
Polisi Kota Farmington dipanggil ketempat kejadian untuk menyelidiki, karena sang petani menyangka bahwa peristiwa ini hanya permainan beberapa anak muda dilingkungan setempat hanya sekedar untuk menakut nakuti.
.namun pendapat tersebut dibantah oleh para ahli karena tidak ada jejak kendaraan  atau mesin yang cukup besar ditemukan di dekat hewan tersebut untuk membawanya. Polisi mengakui bahwa mereka hampir tidak percaya kenapa mamalia laut tersebut bisa sampai ke peternakan milik Mr. Woodson itu.
 
"Kita harus mengakui bahwa  kasus ini sangat membingungkan" kata Kapten Terry Dawson  dari polisi Farmington. "Hal ini tentu pertama kalinya kita melihat kejadian seperti ini di kota kami, dan kami memiliki sedikit informasi untuk saat ini bagaimana mamalia tersebut  bisa sampai di sana."
Beberapa saksi melaporkan melihat beberapa benda terbang aneh di daerah tersebut selama dua hari terakhir dan pihak berwenang telah mengkonfirmasi bahwa 911 operator telah menerima beberapa puluh panggilan dari seluruh wilayah yang melaporkan penampakan tersebut, tetapi mereka menolak untuk menghubungkan kedua peristiwa itu untuk saat ini.
"Kami memverifikasi setiap petunjuk dan informasi yang kita miliki, dan saya meyakinkan Anda bahwa kami akan menjelajahi setiap kemungkinan lain sebelum kita menyimpulkan bahwa  UFO ada hubungannya dengan kasus ini" tambah KaptenDawson.
 
Michael Woodson masih percaya bahwa beberapa anak-anak lingkungan menempatkan hewan  25-ton itu di sana sebagai sebuah lelucon.
Sebuah tim ahli biologi dari University of Utah telah  memeriksa tubuh paus dan menyadari berbagai tes dan analisis sebelum dipindahkan dari peternakan Mr. Woodson itu. Para ilmuwan mencoba untuk menentukan apakah hewan bias hidup di sekitar Great Salt Lake yang hanya beberapa kilometer jauhnya dari peternakan.
Berbagai kepolisian daerah kini meminta masyarakat untuk melaporkan setiap informasi yang bisa membuktikan dan membantu dalam memecahkan kasus aneh ini.Siapapun yang mungkin memiliki informasi tentang kasus tersebut diminta untuk menghubungi Kepolisian Kota Farmington, yang bertanggung jawab atas penyelidikan



Sumber : worldnewsdailyreport.com
http://worldnewsdailyreport.com/mysterious-remains-of-a-whale-found-in-a-field-in-utah/

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda