Thursday, January 1, 2015

Kisah tentang bagaimana balita Idaho menembak ibunya di Wal-Mart

Seorang anak 2 tahun sengaja menembak dan membunuh ibunya setelah ia merogoh tasnya di utara Idaho Wal-Mart dan pistolnya tersembunyi dambil kemudian ditembakannya, kata pihak berwenang, Selasa. (AP)
Veronica Rutledge dan suaminya mencintai segala sesuatu tentang senjata. Mereka berlatih di menembak untuk mengisi waktu senggang. menurut kerabat dan teman-teman mengatakan, mereka memiliki izin untuk membawa senjata api tersembunyi. Veronica biasanya tinggal di Blackfoot, Idaho, rumahnya dengan pistol terletak di sisinya. Jadi pada pagi hari Natal pekan lalu, suaminya memberinya hadiah
 tas dengan kantong khusus untuk senjata tersembunyi.ia berharap akan membuat hidupnya akan lebih nyaman:

Sehari setelah Natal, ia mengambil hadiah barunya dengan mengadakan perjalanan dengan suami dan anaknya yang berusia 2 tahun. Mereka menuju ratusan mil utara ke ujung jalan negara di mana Terry Rutledge, ayah suaminya tinggal.


"Ini dirancang untuk tujuan itu - untuk membawa senjata api tersembunyi," kata Rutledge The Washington Post Selasa malam.
Pada Selasa pagi itulah anak dari Veronica Rutledge melakukan peristiwa yang sangat tragis tersebut. Veronica, 29, tiba di dekatnya Wal-Mart di Hayden dengan tiga keponakan dan anaknya, dia meletakkan senjata dengan "ritsleting ditutup" dalam tas barunya kata ayah mertuanya. Kemudian, di bagian belakang toko, di dekat bagian elektronik, tas itu ditinggalkannya sejenak.

"Karena rasa keingintahuan sianak yang berusia 2 tahun itu, ia lalu merogoh tas tadi, membuka ritsleting kompartemen, menemukan pistol dan menembak ibunya di kepala," kata Rutledge. "Ini mengerikan, kejadian yang mengerikan."

Setelah menghancurkan, katanya. Anaknya pergi ke Wal-Mart untuk mengumpulkan keponakan dan anaknya, dan tidak ada yang bisa dikatakan kepada anak, karena keteledorannya..

"Anak saya mengerikan," kata Rutledge. "Dia memiliki seorang anak 2 tahun yang
 sekarang tidak tahu di mana ibunya, dan dia harus menjelaskan mengapa ibunya tidak pulang ke rumah, dan bagaimana nanti hidupnya, karena anaknya pasti akan selalu mempertanyakan kejelasan tentang keberadaan sang ibu, dia akan selalu harus menjelaskan apa yang terjadi, jadi kita harus menghidupkan kembali hal ini beberapa kali. "

Sumber : washingtonpost
silahkan baca juga 

SEORANG IBU TERBUNUH OLEH ANAKNYA YANG BERUSIA 2 TAHUN DI WAL-MART DI HAYDEN

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda