Tuesday, January 6, 2015

14 Aplikasi Android yang harus kamu Download

Apakah Anda salah satu pengguna gadget Android? Anda bisa bersenang hati! Karena kali ini, kami ingin berbagi kepada kalian mengenai 14 aplikasi yang harus Anda miliki pada gadget Android untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda, seperti:
Aplikasi Android
Ilustrasi Aplikasi Android

1.  Keamanan

AVG Antivirus adalah salah satu aplikasi Android andalan untuk melindungi gadget Anda dari serangan virus yang dapat merusak data Anda. Dengan mengaktifkan opsi “find/locate”, Anda dapat melindungi gadget Anda dari pencurian karena AVG Antivirus menghubungkan gadget Anda dengan Google Maps dan memberitahukan lokasi gadget Anda. Fitur lainnya juga dapat mengurangi berbagai perintah yang sedang berjalan pada gadget Anda sehingga bisa mengosongkan memori lebih banyak. Selain itu AVG Antivirus juga dapat menghapus data dan memproteksi privasi Anda serta menjadwalkan kegiatanscanning virus.
avg2
Illustrasi Antivirus

2.  App Backup & Restore

App Backup & Restore adalah aplikasi yang berguna untuk membackup aplikasi yang telah Anda install di perangkat Anda. Jadi jika sewaktu-waktu smartphone Android anda mengalami masalah dan perlu di fatory reset, anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan aplikasi penting anda. Sebelum melakukan factory reset, Anda harus mem-backup semua aplikasi penting Anda, dan bisa menyimpannya di kartu microSD
 App Backup & Restore
App Backup & Restore

3.  Komunikasi

Facebook untuk Android dan juga Twitter untuk Android merupakan salah satu aplikasi sosial media yang umum dimiliki masyarakat. Dengan Facebook dan Twitter for Android Anda akan bisa melakukan kegiatan pemasaran produk Anda dan juga terhubung dengan teman Anda lebih mudah.
Social Media
Social Media
Selain itu, Anda juga dapat berkomunikasi dengan teman Anda melalui aplikasi seperti Viber. Dengan aplikasi Android ini, Anda dapat menelepon teman Anda dengan menggunakan koneksi Wi-Fi. Anda juga bisa berkirim pesan, foto dan video bersama teman Anda dengan gratis.
Viber Android
Viber Android

4.  Browser

Opera Mini merupakan aplikasi Andorid untuk internet browsing yang terkenal akan kecepatannya untuk digunakan padagadget Android. User interface yang baik membuat pengguna mudah untuk menggunakannya. Opera Mini juga membantu Anda untuk menghemat penggunaan bandwith data karena menggunakan unique compression technology. Dengan Opera Mini, Anda bukan hanya dapat memperoleh berbagai informasi, namun juga tetap dapat mengurus bisnis online Anda dengan mudah.
Browser Apps
Browser Apps
Dolphin Browser HD juga merupakan aplikasi Android berupa internet browser yang memiliki banyak fitur untuk gadgetAndroid.  Fitur-fitur tambahan yang unik seperti navigasi suara, control gerakan, add-ons dan juga sidebar.
Dolphin Browser Apps
Dolphin Browser Apps

5.  Evernote

Evernote adalah aplikasi untuk membuat memo, mengambil photo, membuat pengingat suara, dan membuat daftar pekerjaan. Keunggulan aplikasi ini adlah Anda bisa membuka semua file diperangkat lain yang juga menggunakan aplikasi Evernote. Tersedia gratis di Play Store.
Evernote
Evernote

6.  Battery Defender

 Battery Saver adalah aplikasi Android yang paling efektif untuk memperpanjang masa aktif baterai gadget. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, tidak seperti aplikasi Android sejenis lainnya seperti Juice Defender dan Easy Battery Saver.
Battery Saver 2
Battery Saver

7.  Google Reader

Bagi Anda yang suka membaca, Google Reader juga dapat menjadi salah satu aplikasi Android yang dapat membantu Anda membaca berbagai berita terkini dan berbagai postingan baru pada blog yang Anda suka dengan menambahkan RSS feed mereka pada Google Reader Anda.
Battery Defender
Google Reader
Sedangkan bagi Anda yang akan sering berurusan dengan banyak dokumen dan data, Anda bisa menggunakan aplikasi Android seperti Olive Office Premium untuk membaca dokumen dan mengeditnya. Dokumen-dokumen seperti word, ppt dan juga file xls bisa diporses dengan aplikasi Android ini. Dengan aplikasi ini Anda menjadi dimudahkan untuk tetap produktif dengan mengurus bisnis langsung dari gadget Android Anda di mana pun, dan kapan pun.
Google Reader
Office Premium

8.  Entertainment

Anda suka mendengarkan musik? Dengan aplikasi Android Music Paradise, Anda bisa mendownload musik gratis ke dalamdevice Android Anda. Anda juga dapat langsung mendengarkan musik dengan aplikasi.

Entertainment
Entertainment
9.  Fotografi
Bagi Anda yang suka dengan bidang fotografi, Anda akan menikmati pengalaman berbagi foto dengan aplikasi Instagramkhusus Android. Anda bisa menggunakan berbagai filter yang ada pada aplikasi Android ini.
Fotografi
Fotografi
Namun jika Anda membutuhkan aplikasi Android pengedit foto yang lebih variatif, Anda bisa mendownload aplikasi Little Photo. Aplikasi ini memiliki lebih dari 70 filter dan efek untuk diaplikasikan pada foto Anda. Bukan hanya foto pribadi Anda yang dapat diedit dengan aplikasi ini, berbagai produk bisnis Anda juga dapat dipasarkan dengan baik setelah diedit melalui aplikasi ini.

10.  AirDroid

AirDroid adalah aplikasi yang berguna untuk memindahkan file dari smartphone anda ke PC / Notebook dan bisa juga sebaliknya via jaringan WiFi. Jadi jika anda lupa membawa kabel data, aplikasi ini bisa diandalkan untuk memindahkan file, dan untuk menggunakannya kedua perangkat anda smartphone/tablet Android dan PC / Notebook harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama.
AirDroid
AirDroid

11.  KingSoft Office

KingSoft Office merupakan aplikasi office sama seperti Microsoft Office yang ada pada PC / Notebook Windows. Dengan aplikasi ini anda bisa membuat file office baru dan juga bisa mengedit file office seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Dan bisa juga bisa membaca file .pdf yang biasa banyak digunakan pada eBook. Tersedia gratis di Play Store
KingSoft Office Android
KingSoft Office Android

12.  Easy Backup

Easy Backup memiliki fungsi yang hampir sama dengan App Backup & Restore, namun aplikasi ini berguna untuk membackup data seperti: daftar kontak, SMS, MMC, daftar panggilan, kalender, dan bookmark. Anda bisa juga mem-backup semua file ini kedalam microSD, atau untuk lebih amannya anda juga bisa mengupload file backup ini ke penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, dan lainnya.

Easy Backup
Easy Backup

13.  Swiss Army Knife

Swiss Army Knife merupakan application pack yang di dalamnya terdapat berbagai aplikasi kecil yang berguna seperti lampu senter, penggaris, timer, stop watch, kompas, kalkulator, kaca pembesar, dan cermin.

Swiss Army Knife
Swiss Army Knife

14.  Flipboard

Flipboard – Aplikasi yang serupa dengan majalah, sangat cocok untuk Anda yang suka membaca. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat majalah versi sendiri, selain itu Anda dapat memilih kategori dan sumber beritanya sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini Tersedia gratis di Play Store.
Flipboard Android
Flipboard Android
Namun jika Anda membutuhkan aplikasi Android pengedit foto yang lebih variatif, Anda bisa mendownload aplikasi Little Photo. Aplikasi ini memiliki lebih dari 70 filter dan efek untuk diaplikasikan pada foto Anda. Bukan hanya foto pribadi Anda yang dapat diedit dengan aplikasi ini, berbagai produk bisnis Anda juga dapat dipasarkan dengan baik setelah diedit melalui aplikasi ini.
Itulah ke 14 aplikasi Android yang harus Anda download agar pekerjaan Anda, proses komunikasi dan hobby Anda dapat berjalan dengan lancar. 14 Aplikasi Android ini nampak begitu menarik dan juga memiliki tampilan yang friendly sehingga mudah untuk digunakan bagi para Android device user. Pentingnya sebuah desain produk ternyata tidak hanya dibutuhkan produk fisik, namun juga produk seperti software seperti ke 14 aplikasi Android tersebut.
sumber 
pricearea ARTIKEL

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda