Monday, January 12, 2015

BICARA SOAL MOBIL TIDAK SAJA MENYENANGKAN TAPI JUGA BISA BIKIN NGAKAK.

Bagi Dealer Mobil kedatangan Pembeli adalah sesuatu yang sangat diharapkan apalagi kalau ramai .... hmmmmm itulah yang selalu mereka impi impikan.
Tapi ada lo pembeli yang merasa seakan mendapatkan mimpi buruk ketika mendapatkan calon pembeli karena kedatangan pembeli dari Dongguan provinsi Guangdong ini membuat karyawan Dealer mobil jadi kelimpungan dan musti harus lembur dibuatnya, ditambah lagi mesti mengeluarkan 85 kantong plastik....... pasti agan agan bakal nanya buat apaan tu kantong, yang pastinya ya tentu bukan buat membungkus sebuah mobil truk yang dibeli oleh pembeli tersebut...... heheheheeee.....silahkan klik disini.

Lain lagi kisah dari pemilik Ferrari F40 ini, Mobil yang dikenal sebagai supercar berbandrol selangit yang dilengkapi dengan tenaga yang besar tentunya akan lebih ternikmati kalau sipemilik memacunya, tapi aneh aksi sipemilik supercar ini bukannya membuat orang kagum malah membuat orang yang tengah melintas malah jadi terheran heran dan geleng geleng kepala ......kenapa ayo.....

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda