Tuesday, January 6, 2015

Sosok tubuh Balita Ditemukan di San diego Diidentifikasi sebagai Bayi yang Diculik Dari Rumahnya di Long Beach


Ditemukan sosok tubuh balita di tempat sampah di San diego Minggu malam, balita ini telah  Diidentifikasi sebagai gadis 3 tahun.Bocah ini dinyatakan diculik dari rumahnya di Long Beach hari Sabtu, setelah peristiwa penembakan yang mengakibatkan orang tua dan pamannya terluka. menurut Departemen Kepolisian Long Beach.

Eliza Delacruz dalam foto keluarga yang dirilis oleh Otoritas pada 3 Januari 2015.

Pejabat dari kantor pemeriksa medis di San Diego County menegaskan identitas Eliza Delacruz, kata Letnan Lloyd Cox polisi Long Beach.
Pengumuman ini dibuat setelah pembunuhan detektif Dengan The Long Departemen Kepolisian Beach ketika memenuhi Bepergian dengan mitranya di daerah mana anak almarhum ditemukan.Tidak ada seorang pun ditahan sehubungan dengan Insiden.
Eliza hilang sejak tiga anggota keluarganya ditembak Were Sesaat sebelum 17:50 Sabtu di 100 blok Barat 51st Street (peta), kata polisi . Kerabat yang terluka ditemukan oleh petugas dan Diangkut ke rumah sakit.
Ayah bayi itu segera Diobati , ibu dan pamannya masih dalam keadaan kritis tetapi kondisi kembali stabil Minggu.

Sang ayah menolak ketika diwawancarai.
"Mereka takut orang itu kembali lagi, jika mereka berbicara, dan bahwa mereka bisa menjadi Korban pembalasan apapun,Kata Cox
korban dewasa, yang Memiliki rata-rata Pengguna diidentifikasi secara publik. "Jadi mereka takut."

Penyelidikan awal yang dipimpin detektif percaya bahwa pria bersenjatalah  yang dicurigai mengambil Eliza setelah penembakan lalu melarikan diri.
Sebelumnya Minggu, tidak dikeluarkan untuk anak yang hilang Karena tidak adanya penjelasan khusus mengenai pria bersenjata atau kendaraan NyaKata Otoritas Alert Amber 
"Meskipun sedikit yang diketahui tentang tersangka, detektif tidak percaya penembakan adalah tindakan acak kekerasan," kata polisi.
Cox Kepada wartawan mengatakan bahwa kejadian ini tidak "tampak biasa."
"Ini bukan sesuatu yang kita lihat," katanya. "Dan Yang Membuat kita berpikir itu spesifik dan ditargetkan untuk keluarga ini untuk beberapa alasan. Kami hanya tidak tahu mengapa. "
Sebuah penyelidikan yang sedang berlangsung adalah. Siapapun Dengan informasi itu diminta untuk memanggil Kepolisian Long Beach di 562-435-6711. Mereka yang ingin TETAP Mei anonim panggilan 800-222-TIPS (8477) atau teks TIPLA ditambah tip untuk 274.637 atau kunjungi LACrimeStoppers.org.

sumber :
baca disini

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda