Friday, January 2, 2015

Retrospektif Keamanan Publik versi minimalis

Retrospectiva 2014 (foto : Facebook marcosdoval ( 31/12/2014))


Mungkin pembaca yang ngeliat foto diatas akan melihat sesuatu yang janggal, atau malah tersenyum kecil atau malahan ngakak..............wkwkwkwkwkwkkkkkkkk........
Rasanya ngak terbayang kalau seorang Petugas dibekali dengan Ketapel sebagai penganti senjata api, sendal sebagai pengganti togkat pemukul, dan kuda sebagai pengganti kendaraan.
(kalau mobil kecepatannya ada yang seribu kekuataan kuda, kuda ada ngak ya seribu kekuatan mobil.........wkwkwkwkwkwkw.....)
Ini sih katanya alternatif yang diambil dari pengembangan dari seorang prajurit yang berani untuk memberikan kontinuitas yang akan berlanjut pada tahun 2015 dimisi sulit untuk melindungi masyarakat pada risiko hidupnya sendiri, dan disesuaikan dengan undang undang baru yang berlaku untuk penggunaan terbatas senjata mematikan dan investasi yang rendah dalam keamanan publik di Brasil pada tahun 2014.

Sungguh betapa berat beban yang akan dialami untuk menjadi  seorang polisi di Rio de Janeiro, bila mereka harus di bekali sepaerti apa yang dijelaskan diatas, Dimana  selama ini lebih banyak polisi mati di Brazil dalam mengemban tugasnya.


No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda