Tuesday, January 13, 2015

SEORANG IBU DENGAN PASANGANNYA MEMBERIKAN PISTOL KALIBER 40 SEBAGAI MAINAN ANAK BALITANYA

Polisi menemukan 2 buah video dimana didalam Video tersebut terlihat seorang bayi lagi asyik bermain pistol Kaliber 40. Barnes 19 tahun ditangkap kamis lalu atas tuduhan mencoba menjual senjata api kepada petugas yang menyamar, dan Ibu dari gadis kecil tersebut yaitu Tony Wilson 22 tahun keduanya di duga berada disana saat video ini dibuat.

Pasangan Indiana tersebut ditangkap dengan beberapa tuduhan setelah Polisi menemukan video ini.
Pasangan Indiana ditangkap setelah ponsel video yang muncul dari seorang bayi perempuan bermain dengan pistol tampaknya nyata, kata polisi. (Credit: Evansville Departemen Kepolisian via CNN)

Kedua video ini ditemukan setelah Detektif polisi dan penyelidik dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak memeriksa catatan ponsel mereka.
Pada saat penangkapan, Barnes memiliki surat perintah aktif untuk perampokan bersenjata, kata pihak berwenang.

Video yang dirilis oleh polisi dan diperoleh CNN, menunjukkan gadis 1 tahun bermain dengan pistol sementara suara-suara dapat didengar mengatakan bayi untuk mengatakan "pow" dan "bang" pada beberapa kesempatan. Dalam video juga terlihat si gadis cilik menempatkan moncong pistol kemulutnya.



Michael Barnes, kiri, dan Toni Wilson, kanan.  (foto : Departemen Kepolisian Evansville).
                                               

Ketika petugas memperlihatkan video kepada Wilson, ia mengaku itu adalah senapan angin, kata polisi.
Ibu bayi kemudian ditangkap atas dugaan kelalaian anak, kecerobohan kriminal dengan senjata mematikan dan memungkinkan anak memiliki senjata api.
Barnes menghadapi tuduhan yang sama, di samping orang-orang yang berasal dari penangkapan awalnya yang termasuk menolak penegakan hukum dengan senjata dan membawa pistol tanpa izin,

Tersangka bukanlah ayah dari gadis 12 bulan tersebut, tapi dia adalah ayah dari anak kembar 1 bulan.
Ketiga anak-anak ditempatkan dalam perawatan darurat, dan penyelidikan terhadap pasangan ini akan terus dilanjutkan.


Sumber :
KTLA 5 News

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda