Friday, February 27, 2015

IMPIANKU UNTUK INDONESIAKU

Tawuran,begal motor, geng motor, ngangur, bergaul dengan Drug, itulah yang ditakuti oleh orang tua bila anak anak mereka terlibat dengan pergaulan demikian begitu juga dengan Pemerintah pasti tidak mau kalau generasi penerus bangsa ini terlibat dengan prilaku prilaku tersebut. Tapi apakah cukup dengan hanya mengatakan perbuatan mereka itu salah, tanpa memikirkan suatu solusi agar mereka berhenti melakukan hal hal demikian, biasanya orang tua dan pemerintah mememilih memberikan hukuman yang keras agar berharap sianak tidak melakukan lagi perbuatan mereka tersebut.

Tapi apakah pemerintah tidak menyadari bahwa setiap manusia pasti mempunyai kelebihan, dan kelebihan kelebihan manusia tentu berbeda beda, mungkin kelebihan mereka dibidang ilmu, ketrampilan, dan bisa juga mereka mempunyai kelebihan dengan pemikiran pemikiran yang Brilian yang mungkin masing masing mereka tidak bisa mengembangkannya karena tidak adanya biaya atau wadah untuk mengembangkannya.

Indonesia adalah negara kaya baik kelautan, hasil alam, objek objek wisata, kesenian dan budayanya, Ini adalah modal terbesar Indonesia untuk maju dan tambil lebih baik dan bersaing dengan negara negara lain, kenapa tidak dikembangan. Mungkin ada baiknya pemerintah menyediakan tempat tempat khusus bagi pemuda pemuda kita buat mereka berkumpul, berkreasi dan berbagi kemampuan yang mereka miliki. dengan pemuda pemuda lainnya, minimal keuntungan yang mereka dapatkan keahlian berbahasa, syukur syukur bisa berbahasa asing dan Pemerintah bisa juga menyediakan lagi suatu tempat yang cukup luas untuk mereka menampilkan kreasi dan ide ide kreatif mereka baik berupa seni maupun keahlian mereka. Dan bagi yang berminat dengan kuliner mereka bisa diberi lapak lapak tertentu agar mereka tidak lagi nganggur dan mempunyai kesibukkan, dan mudah mudahan inipun menjadi objek wisata bagi turis.

Dan bagi mereka yang ahli bermotor itupun merupakan pertunjukkan yang bagus dan mengasyikkan, terlihat dari banyaknya penonton yang menyaksikan balap liar, dan atraksi atraksi motor yang menakjubkan lainnya, mungkin Pemerintah lebih bisa mengatur dan mempersiapkannya supaya lebih baik, mudah mudahan saja mereka menjadi atlit kebanggaan Indonesia kelak.

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda