Sunday, February 22, 2015

KAMPUNG ZOMBI

Starring: 

El Jalaludin Rumi,
Axel Matthew Thomas,
Luthya Sury,
Kia Poetri,
Ali Mensan

Genre: Thriller
Directed By: Billy Christian



Sebagaimana layaknya cerita dan film film zombi lainnya yang pernah anda baca dan tonton, Zombie di film ini, juga digambarkan sebagaimana layaknya kehidupan para zombi, dimana difilm ini akan terlihat para zombie yang haus akan darah dan daging ketika mereka melihat dan mencium manusia. Karena itulah betapa banyak para pengarang dan pembuat film begitu banyak mengambil thema mengenai kehidupan para Zombie ini selain dari thema film Vampir tentunya khusus untuk Gendre Horror.

selain karakter mereka yang mengerikan, juga kebiasaan mereka yang haus akan darah dan daging, tentu fantasi para pengarang akan lebih lancar keluar,tinggal gimana para pembuat cerita dan film ini mengapresiasikan dan mengembangkannya menjadi sebuah cerita dan film yang menarik dan menegangkan, apakah mereka bisa membuat film ini menjadi lebih menarik seperti film film dan game game zombi yang ada, dan tentunya para penonton akan membandingkan dengan film seri "WALKING DEATH" yang lagi booming sekarang ini.



"Kampung Zombie" Cerita ini berawal dari petualangan Budi (El Rumi) beserta empat orang sahabatnya yang berlibur ke suatu pedesaan terpencil. Namun mereka tidak menyadari tempat yang mereka datangi tersebut semua warganya telah menjadi zombi.

Awalnya liburan mereka berlangsung lancar dan menyenangkan. Namun, bencana akhirnya datang saat menuju jalan pulang dihalang-halangi oleh kemunculan zombie. Alhasil, dengan kemampuan dan peralatan seadanya Budi cs harus bertahan hidup, bahkan ia diharuskan melawan sahabatnya sendiri yang ikut menjadi zombie.










No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda