Thursday, February 5, 2015

'Kecurangan' mini dan supermarket yang sering dikeluhkan pelanggan

'Kecurangan' mini dan supermarket yang sering dikeluhkan pelanggan

 Merdeka.com - Keberadaan ritel besar maupun kecil memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli barang kebutuhan pokoknya. Apalagi, usaha ritel memberikan keuntungan cukup besar bagi pemiliknya, namun tak jarang pula yang melakukan kecurangan demi meraup keuntungan besar.

Kondisi ini dialami oleh warga bekasi, di mana uang kembalian yang harusnya dikonversikan dalam bentuk sumbangan tidak dimasukkan ke dalam struk belanja. tak pelak, mereka memprotes kebijakan perusahaan ritel yang dinilai mencari keuntungan berkedok uang sumbangan.
di ritel modern. Sebenarnya ngak enak juga sih ceritainnya soalnya kecurangannya cuma skala kecil, tapi karena demi kebaikan rasanya ngak salah juga kita ungkapin ini semua moga moga aja mini marketnya menyadari bahwa ternyata pelanggannya banyak yang gak senang kalo caranya begini, moga moga aja mini market atau super tersebut ngak ngelakuin kegiatan kayak begini, oh ya sampe ngelantur begini kita simak aja yuk apa apa kecurangan yang mereka laku kan.........mari kita masuk kekamar sebelah biar ceritanya lebih jelas .....tapi kita musti ketok pintu dulu..... eh masksudnya klik dulu ya ....heheheheeeee....


Sumber : merdeka.com

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda