Tuesday, February 10, 2015

RINTO HARAHAP TUTUP USIA





 

JAKARTA - Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga penyanyi sekaligus pencipta lagu Rinto Harahap yang baru saja meninggal dunia di Singapura.Kabar duka tersebut dibenarkan oleh menantunya, Thariq yang juga suami dari Cindy Claudia Harahap melalui media sosial Path.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatulah Papa Rinto Harahap pada pukul 22.15 di RS MT Elizabeth, Singapore," tulisnya.

Tidak hanya itu, ucapan bela sungkawa juga terus mengalir dari netizen seperti melalui Facebook dan Twitter. Semua berharap jika Rinto dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan yang terbaik.

"Telah dipanggil Bapa di-Kerajaan Surga Sahabat Ytc Rinto Harahap 65 thn. Pkl 21.45 WIB di-RS Mount E Singapore. Jenazah besok 10 Februari akan akan dibawa kembali. Rumah Duka menyusul. Kiranya keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan," tulis Ulin Ni'am Yusron, pengguna Facebook.

Kondisi Rinto Harahap beberapa tahun terakhir memang sangat lemah. Dirinya sering keluar masuk rumah sakit. Dirinya mengidap beberapa komplikasi penyakit. (Baca: Rinto Harahap dalam Kondisi Mengkhawatirkan)

Sekadar diketahui semasa hidupnya, nama Rinto Harahap selalu harum di industri musik Tanah Air. Bersama sang kakak, Erwin Harahap, kemudian Charles Hutagalung dan Reynold Panggabean, mereka membuat grup band The Mercy's.

Tak cuma itu, dirinya juga membuat usaha rekaman bernama Lolypop bersama Erwin Harahap. Dirinya sempat memgang jabatan sebagai Yayasan Karya Cipta Indonesia dan kemudian digantikan Munif Bahasuan setelah terkena stroke.

Selamat Jalan Ayah " Rinto Harahap "
Semoga Di Berikan Tempat Yang Layak Di Sisi_Nya

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda