Sunday, March 22, 2015

SEORANG GADIS PALESTINA DISERANG DI PEMUKIMAN YAHUDI ISRAEL

Israeli Jewish settlers attacked on Saturday evening little Palestinian girl near Al-Khalil, causing serious injuries in her head.
Extremist Israeli Jewish settlers are attacking a Palestinian child before the eyes of the Israeli occupation soldiers in the occupied West Bank. (Archive and old picture)
Ekstremis pemukim Yahudi Israel menyerang anak Palestina di depan mata tentara pendudukan Israel di Tepi Barat . (Arsip dan foto lama)
Hari Palestina, pemukim Yahudi di Tepi Barat-Israel pada Sabtu malam Diserang gadis kecil Palestina di dekat Al-Khalil, Menyebabkan luka serius di kepalanya.

Day of Palestina - Menurut laporan salah seorang saksi mata Seorang Gadis berusia 6 tahun sedang berjalan di dekat Sojoud Awad sebuah pemukiman Yahudi ilegal Israel di desa Musafer Yatta, selatan Al-Khalil.

Saksi mata itu berkata "Sekelompok pemukim ekstrimis Mendekati gadis kecil tersebut kemudian menyerangnya Dengan tongkat dan tangan, Gadis itu berteriak dan meminta bantuan, tapi tidak ada seorang pun yang dapat diandalkan untuk melakukan sesuatu."

Para saksi mata menelepon gawat darurat di rumah sakit kota, ambulans Bergegas ke tempat kejadian dan segera dievakuasi gadis itu.

Seorang pejabat di kementerian kesehatan Palestina mengatakan bahwa gadis itu mengalami cedera di berbagai bagian tubuhnya, tapi ada cedera yang serius di kepalanya. Namun, dia dalam kondisi stabil.

Sumber :

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda