Saturday, March 7, 2015

SEORANG POLWAN DIPENJARA MEMERAS KAPTEN LIVERPOOL STEVEN GERRARD

Polwan dipenjara karena merebut rekaman CCTV yang akan digunakan sebagai 'alat untuk memeras' kapten Liverpool Steven GerrardPolwan dipenjara karena merampas rekaman bust-up yang melibatkan Steven GerrardThe rekaman CCTV dikatakan diperoleh untuk digunakan sebagai 'alat untuk memeras'Korup polisi Helen Jones dipenjara selama 22 bulanLiverpool kapten Gerrard telah kembali berlatih dengan klubnyaOleh PAT Hurst, PRESS ASSOCIATIONDITERBITKAN: 14:19 GMT, 6 Maret 2015 | UPDATED: 15:00 GMT, 6 Maret 2015Seorang polisi yang korup telah dipenjara selama 22 bulan setelah merebut rekaman CCTV jalan bust-up yang akan digunakan sebagai 'alat untuk memeras' kapten Liverpool Steven Gerrard.Helen Jones, 32, seorang mantan Pc dengan Polisi Merseyside, diperoleh rekaman dengan 'berkedip kartu surat perintah tuanya untuk manageress bank.Teman-teman yang terlibat insiden dari Gerrard, kapten kemudian-Inggris, menjadi terlibat dalam baris dengan pria lain di sebuah bar dekat rumahnya di Formby, Merseyside, yang tumpah keluar ke jalan dan tertangkap di kamera CCTV bank terdekat .

Policewoman has been jailed after seizing CCTV footage  to be used as a 'tool to blackmail' Steven Gerrard

Polisi telah dipenjara setelah merebut rekaman CCTV yang akan digunakan sebagai 'alat untuk memeras' Steven Gerrard

Pc Helen Jones was sentenced to 22 months in jail at Preston Crown Court for seizing the footage

Pc Helen Jones dijatuhi hukuman 22 bulan penjara di Preston Crown Court untuk merebut rekamanPengusaha lokal Paul Lloyd, 35, mengaku Gerrard 'melemparkan pukulan pertama' tapi, pada sidang sebelumnya, jaksa mengatakan gelandang Liverpool bertindak sebagai juru damai pada malam 4 Agustus 2013.Jones, mantan Formby, sekarang tinggal di Chatham, Kent, tidak menyangkal benar menggunakan statusnya sebagai seorang perwira polisi untuk mendapatkan CCTV dan mengakui kesalahan dalam menggunakan jabatan  tapi dia mengaku  melakukan kebaikan untuk teman.Gerrard returned to training with Liverpool at Melwood after recovering from injury this weekGerrard kembali berlatih dengan Liverpool di Melwood setelah pulih dari cedera pekan ini

Gerrard performs a trick during Liverpool's training session as Raheem Sterling looks on at Melwood
Gerrard melakukan trik selama sesi latihan Liverpool sebagai Raheem Sterling yang terlihat pada di Melwood

Di dalam CCTV terlihat  Gerrard tidak meninju wajah Lloyd, melainkan ingin melerai Lloyd yang tengah berkelahi dengan seorang pria. Pengadilan akhirnya melakukan investasi berikutnya, dan fakta barupun terkuak.

Dalam sidang lanjutan yang digelar selama tiga hari belakangan, hakim Stuart Baker menemukan kejanggalan dikasus ini.

Baker menggelar sebuah wawancara dengan Jones, seorang pengawas kamera CCTV ditempat Gerrard dituding berkelahi. Dari pernyataan Jones, Helen teryata memaksanya untuk menyerahkan rekaman tersebut.

Dari hasil penyelidikan Baker, rekaman ini digunakan wanita 32 tahun tersebut untuk memeras Gerrard. Posisi Helen semakin tak menguntungkan, ketika Baker menemukan rekening pribadinya membesar secara tak wajar. Hingga akhirnya, pengadilan menyatakan Helen bersalah dan harus masuk penjara selama 22 bulan. (asp)


Sumber : dailymail
                 Vivanews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda