Tuesday, October 4, 2011

Seleb Seksi Berlomba Asuransikan Tubuh Indah


Seleb Seksi Berlomba Asuransikan Tubuh Indah

Memiliki tubuh langsing dan indah merupakan kebanggaan bagi setiap wanita

Rabu, 5 Oktober 2011, 01:54 WIB
Finalia Kodrati
VIVAnews - Tak bisa dipungkiri, selain bakat, tubuh indah dinilai sebagai modal seorang bintang untuk terus eksis di panggung hiburan dunia terutama di Hollywood. Tak heran, demi menjaga keindahan tubuhnya para aktris maupun model serta penyanyi rela menjalani diet ketat.
Para selebritas dunia itu merasa tubuh indah adalah aset paling berharga bagi  mereka. Demi menjaga aset tubuhnya tersebut mereka rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk mengasuransikan tubuh mereka. Berikut delapan selebritas cantik yang mengasuransikan tubuh indahnya:

1. Jennifer Lopez

Jennifer LopezKetika orang mendengar bagian tubuh seleb yang diasuransikan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bokong Jennifer Lopez. Kabar yang beredar, Lopez mengasuransikan aset tubuhnya tersebut sejak lama. Ia dikabarkan mengasuransikan bokongnya itu senilai US$300 juta.

2. Rihanna

RihannaBagi Rihanna kaki jenjang dan panjang miliknya adalah bagian tubuh paling berharga untuknya. Ia pun tanpa rag mengasuransikan kakinya itu. Pelantun 'Umbrella' ini bangga memamerkan kaki indahnya saat sedang berada di atas panggung atau kegiatan sehari-harinya.

3. Holly Madison
Holly MadisonMantan model Majalah Playboy ini baru saja mengasuransikan bagian tubuhnya. Madison mengasuransikan payudaranya senilai US$1 juta atau sekitar Rp8,9 miliar.
Untuk soal asuransi ini, dia mempercayakannya pada perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris, Lloyd's of London. Hal ini dilakukan Madison, demi melindungi payudaranya selama produksi sebuah pertunjukan panggung berjudul Peepshow di Las Vegas.

4. Heidi Klum

Heidi Klum - ReutersSupermodel yang telah memiliki empat orang anak ini juga masuk dalam daftar selebritas yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Kaki jenjang Klum diasuransikan sebuah perusahaan yang memintanya untuk menjadi model seharga US$2 juta atau sekitar 17,9 miliar.

Bersambung..


• VIVAnews                                 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda