Friday, March 30, 2012

Eks Suami Balas Dendam ke Kim Kardashian

Digugat cerai Kim Kardashian, Kris Humphries merasa marah dan kecewa.

Jum'at, 30 Maret 2012, 06:27 WIB
Finalia Kodrati
VIVAnews - Mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries merasa marah karena artis itu menggugat cerai dirinya secara mendadak tanpa alasan. Ia pun dikabarkan menyimpan dendam terhadap Kim. Dan baru-baru ini, Humphries berhasil membuat Kim cemburu dan marah.

Sejak bercerai dari Kim, Humphries kembali menggeluti dunia basket. Ia bermain di klub New Jersey Nets. Mulai merasa nyaman dan memiliki semangat hidup yang baru, Humphries berpikir untuk membuka hatinya.

Humphries dikabarkan kembali ke pelukan pacar pertamanya, Bianka Kamber. Sudah beberapa waktu belakangan ini, Humphries selalu membicarakan wanita yang berprofesi sebagai perawat itu. Humphries tak pernah bisa melupakan Kamber.

"Ia selalu ingin kembali ke pelukan Kamber. Kamber wanita yang sederhana dan manis," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine.
Kabar ini sampai ke telinga Kim. Bintang reality show itu tak terima dan merasa marah saat mendengar Humphries dan Kamber. Di sebuah majalah, Humphries tampak berpose mesra dengan wanita itu. Dan banyak yang menilai wajah Kamber  sangat mirip dengan Kim. (hp).


• VIVAnews

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda