Wednesday, October 31, 2012

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs MU di Piala Liga

Mikel dan Mata yang terlibat kontroversi akan diistirahatkan.
Rabu, 31 Oktober 2012, 10:13 WIB
Jonathan Pandapotan
Juan Mata (kiri) dan Obi Mikel (kanan) (REUTERS/ Eddie Keogh)
VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, memutuskan akan melakukan rotasi saat melawan Manchester United di babak keempat Piala Liga, dinihari nanti. Manajer asal Italia itu ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda Chelsea.
Pihak Setan Merah mengisyaratkan melakukan hal yang sama dengan Chelsea. Manajer Sir Alex Ferguson akan menerjunkan pemain-pemain muda berbakat seperti Alexander Buttner menghadapi Chelsea.

Meski kedua tim menurunkan pemain muda berbakat mereka, laga Chelsea vs MU dipastikan akan menjadi sorotan. Bukan hanya karena ini adalah big match, tapi juga karena kontroversi yang terjadi pada akhir pekan lalu. Ketika itu, MU sukses menekuk Chelsea dengan skor 3-2 di Premier League.

Chelsea harus bermain dengan sembilan orang di laga tersebut setelah Branislav Ivanovic dan Fernando Torres diusir wasit. Selain itu, gol ketiga Setan Merah juga berbau offside. Kontroversi semakin membesar setelah Chelsea menuding wasit Mark Clattenburg melontarkan pernyataan rasis kepada Juan Mata dan John Obi Mikel.

Di Matteo pun mengambil langkah untuk mengistirahatkan kedua pemainnya itu, mengingat laga ini dipastikan akan berlangsung penuh emosi.

"Ini adalah pertandingan keempat kami dalam 10 hari dan semuanya adalah pertandingan besar.  Jadi, kami ingin menyegarkan tim dan memainkan beberapa pemain muda," ucap Di Matteo seperti dilansir Mirror.

"Kami selalu berbicara tentang perkembangan pemain muda dan memberikan mereka kesempatan. Jadi, ini adalah kesempatan yang baik untuk mereka," ucap manajer asal Italia itu.

Gelandang lincah asal Jerman, Marko Marin, akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di laga ini. Ini adalah peluang emasnya untuk unjuk gigi setelah sempat cedera di awal musim.
Prediksi susunan pemain
Chelsea: Turnbull, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Ferreira, Romeu, Ramires, Bertrand, Marin, Moses, Sturridge.
MU: Lindegaard, Vermijl, M Keane, Wooton, Buttner, Nani, Powell, Fletcher, Scholes, Anderson, Welbeck.

• VIVAbola  

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda