Sunday, November 18, 2012

Chelsea Terjungkal di Kandang West Brom

Ini adalah kekalahan kedua The Blues musim ini.


Minggu, 18 November 2012, 00:11 WIB
Anry Dhanniary
Pemain West Brom, Shane Long, melewati dua pemain Chelsea (REUTERS/Darren Staples)

VIVAbola - Chelsea dipaksa menelan pil pahit saat bertandang ke markas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu 17 November 2012. Tuan rumah berhasil menang tipis 2-1.

Bermain di The Hawthorns, WBA berhasil mencuri gol cepat saat laga baru berjalan 10 menit. Umpan silang James Morrison mampu diselesaikan Shane Long dengan sempurna.

Beruntung bagi The Blues untuk memiliki Eden Hazard. Pemain Belgia itu membuat skor imbang 1-1 hanya enam menit jelang babak pertama usai.

Sayang pada awal babak kedua, Chelsea kembali kecolongan gol cepat. Kali ini giliran tandukan Peter Odemwingie yang merobek gawang Petr Cech. WBA kembali unggul 2-1.

Tertinggal The Blues mencoba untuk menguasai jalannya bola namun kesulitan menemukan sentuhan akhir. Baru pada menit 87 peluang muncul lewat kerjasama Hazard, Oscar dan Daniel Sturridge. Namun, sepakan Sturridge gagal menemui target. Sampai wasit tiupkan peluit panjang skor 2-1 tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin ini, WBA dengan luar biasa menembus posisi empat besar setelah mengumpulkan 23 poin dari 12 laga, hanya minus satu poin dari Chelsea di posisi tiga.

Susunan Pemain:
Chelsea
: Cech; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand; Mikel, Romeu; Moses, Hazard, Sturridge; Torres

West Brom:
Myhill; Jones, Tamas, Olsson, Ridgewell; Yacob, Mulumbu; Odemwingie, Morrison, Gera; Long

• VIVAbola

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda