Friday, January 9, 2015

BULLYING YANG DIANGGAP CANDAAN BERAKIBAT KEMATIAN SEORANG MAHASISWA .




Seorang remaja berusia 17 tahun bernama Sergei Casper menjadi subjek intimidasi berbahaya teman temannya dan lebih aneh lagi guru dan teman teman lainnya yang melihat kejadian tersebut hanya memperhatikan saja tanpa berbuat apa apa.

                                   
didalam video terlihat Sergei Casper dibungkus seperti dalam film Cling sehingga menyusahkan untuk dia bergerak, hal ini membuat dia terjatuh dan mati lemas.
Dalam lelucon kejam tertangkap kamera, murid dibungkus Sergei Casper dalam film cling sehingga dia tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya, ketika teman teman sekelasnya membawanya kekelasnya di Ibukota Rusia Moskow Sergei terjatuh 
ke meja gurunya dimana gurunya duduk, karena Sergei kehilangan keseimbangan dan mati lemas. Lehernya terhantam meja dan menghancurkan tenggorokannya, dan Sergei tergeletak di lantai, namun teman temannya bukannya menolong Sergei tapi malahan temanny sekelasnya tersebut malah tertawa.

dan saat mereka semua menyadari kalau Sergei ternyata terluka parah, ia sudah dalam kondisi kritis dan meskipun ambulans telah dipanggil, ia kemudian meninggal.


Sergei terbungkus begitu erat membuatnya tidak bisa bergerak

Polisi kini menyelidiki keadaan sekitar kematian, di tengah klaim bahwa Sergei telah menjadi mahasiswa byang baik, menyenangkan  dan populer sampai ia bergabung di Politeknik Universitas Nomor 8. Di klaim temanya mmulai membullinya karena Sergei cinta seni
Salah satu temannya, yang bernama Alexander, mengatakan kepada media setempat: "Dia adalah seorang pria yang baik, dia tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk kepada siapa pun dan dia adalah teman saya Tapi yang lain hanya memilih pada dirinya sepanjang waktu.."

Sekolah telah membantah mereka menyadari masalah bullying, tetapi juga menambahkan bahwa mereka yang terlibat dalam bullying telah diusir.

Seorang mahasiswa yang mengambil bagian dalam aksi tersebut mengatakan itu hanya lelucon tragis yang salah.

Tapi orangtua Sergei ini telah menuntut untuk mengetahui mengapa guru yang berada di kelas tidak melakukan apa pun, dan teman-teman sekolah mengatakan bahwa bullying sudah berlangsung selama berbulan-bulan dengan tidak ada mengambil tindakan.

sumber : www.mirror.co.uk

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda