Friday, January 9, 2015

KEMUNCULAN ULAR BOA SEPANJANG 5 KAKI DITOILET GEDUNG PERKANTORAN SAN DIEGO



Sebuah mimpi buruk telah menimpa dua orang wanita di San Diego kenapa tidak, tanpa mereka sangka mereka menemukan seekor ular Boa Constrictor berukuran sekitar 5kaki. Kalau ketemunya dibelakang rumah pertanian, dikebun, atau hutan sih mungkin mereka tak tersekejut begini, tapi mereka menemukan ular tersebut ditoilet sebuah gedung perkantoran di pusat kota lagi, hiiiiiii.......

Stephanie Lacsa mengatakan ia pertama kali melihat tingkat air toilet lebih tinggi dari biasanya pada hari Selasa di toilet kantor di perusahaan itu, Vertikal PR + Marketing, di Balai Kota Tua.

Dia mulai terjun dan melihat ular mulai muncul dari mangkuk.
Stephanie Lacsa menggunakan sebuah pendorong untuk membuka toilet tersumbat di kamar mandi kantornya, namun betapa ketakutan dia ketika seekor ular boa constrictor 5-kaki merangkak keluar dari mangkuk.
"Saya pikir mata saya menipu saya," kata Lacsa di perusahaan siaran pers, yang didistribusikan oleh County San Diego Departemen Pelayanan Hewan. "Tapi begitu aku melihat sekilas lidahnya, saya sangat yakin itu sebenarnya ular besar yang akan langsung 
menuju ke arah saya."


Seekor ular yang muncul dari toile yang bersembunyi di balik ketika petugas kontrol hewan tiba. (Stephanie Lacsa via KSWBDia berlari keluar dari kamar mandi sambil menjerit.

Lacsa lalu menutup pintu kamar kecil sampai petugas kontrol hewan county tiba.

Menanggapi kejadian ini Petugas mengatakan, insiden itu adalah "hal-hal dari legenda urban," kata Lacsa.
"Ini adalah mimpi terburuk setiap orang," kata Lacsa.

Ular, yang diidentifikasi sebagai pelangi boa Kolombia, dibawa ke dokter hewan untuk perawatan masa depan.

Ular tersebut meringkuk di balik toilet ketika petugas tiba di gedung di Fifth Avenue dan G Street, menurut Los Angeles Times.

Ular itu kurus dan shedding, menurut siaran pers county. Sementara diperiksa, itu sedikit handler-nya county menyatakan.

Seorang petugas kontrol hewan memegang ular yang muncul dari toilet di San Diego pada 6 Januari 2015. (Credit: Stephanie Lacsa via KSWB)
Dan DeSousa, wakil direktur Departemen Pelayanan Hewan mengatakan dalam 25 tahun saya bekerja di jasa hewan, saya belum pernah melihat kejadian seperti ini."

Jika tidak ada pemilik yang datang Jumat nanti, ular akan diberikan kepada kelompok reptil yang berpengalaman menangani ular tersebut, kata county.

"Kami berharap bahwa seseorang datang ke depan dan berkata," Um, aku kehilangan ular saya, "kata DeSousa dalam county YouTube video.

Tidak jelas bagaimana reptil berakhir di toilet, tapi itu "tidak sepenuhnya tidak biasa" bagi hewan untuk masuk sistem pipa, terutama di daerah pedesaan atau di gedung-gedung tua dengan fondasi batu, menurut rilis perusahaan PR.

Old City Hall San Diego dibangun pada tahun 1874, menurut situs kota.
"Kami terbiasa dengan pipa lama dan keras," kata Holly Wells, co-pendiri Vertikal PR + Marketing. "Tapi kami pasti tidak siap untuk ini." 


Sumber : 
KTLA 5 News

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda