Wednesday, January 7, 2015

Selentingan khabar bagi pengguna FACEBOOK "Mulai 1 November sebagai pengguna Facebook akan membayar $ 2,99 setiap bulan"

Telah beredar isu yang cukup mengejutkan bagi pengguna MEDIA paling populer didunia ini tentang laporan berita yang menyatakan bahwa mulai 1 November sebagai pengguna Facebook Anda akan membayar $ 2,99 setiap bulan. Ribuan pecandu Facebook mulai tergesa-gesa berbagi link karena mereka meyakini pengumuman yang dibuat hari ini, yaitu Facebook telah mengungkapkan rencananya untuk memulai pengambilan biaya bulanan  bagi pengguna bila ingin terus menggunakan layanan ini.


 




Menlo Park, CA - Pada konferensi pers pagi ini, Facebook meluncurkan paket layanan bulanan baru mereka yang dimulai 1 November tahun ini. Media Sosial Raksasa ini mengatakan mereka akan mulai pengisian anggota $ 2,99 / mo untuk menggunakan layanan situs yang ditawarkan.

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg juga  membuat pernyataan sebagai berikut;
"Setelah berpikir panjang dan keras tentang keputusan ini, pada akhir hari, kami terpaksa menambah biaya bulanan ini," pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg kepada wartawan mengatakan lagi "Jika kita tidak melakukan sesuatu tentang biaya kami naik sekarang, Facebook bisa tidak ada lagi dalam waktu dekat."


Anggota yang ingin menjaga account mereka akan segera diminta untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit informasi mereka. Dalam siaran pers Facebook juga menyatakan bahwa metode pembayaran alternatif seperti voucher prabayar juga akan tersedia di akhir tahun.
Biaya bulanan akan tergantung pada lokasi dan pilihan beberapa anggota.

Pengguna Facebook telah berpaling ke Twitter untuk melampiaskan frustrasi mereka.
Ahli keuangan telah mengatakan ini adalah berita baik bagi investor Facebook dan kemungkinan akan menggandakan laba atas investasi. Biaya ini diharapkan dapat membawa suntikan uang tunai sebesar sekitar £ 20 miliar.



"Ini adalah berita yang sangat baik bagi pemegang saham Facebook," kata analis Wall Street Dale Sackrider. "Sampai Agustus tahun ini, Facebook memiliki total 1317000000 pengguna. Jika hanya 75% dari para anggota membayar biaya layanan bulanan baru $ 3, yang akan berarti masuknya tahunan tunai sebesar sekitar $ 3 miliar. Itu bukan hanya peningkatan laba beberapa dolar, itu adalah permainan changer di sana. "



No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda