Thursday, February 12, 2015

Babi mutan dengan wajah manusia dan PENIS di dahinya

'Babi mutan dengan wajah manusia dan PENIS di dahinya' menarik banyak - dan menawarkan uang tunai



Seorang petani mengatakan ia dibanjiri dengan tawaran uang tunai untuk babi yang lahir dengan wajah manusia dan PENIS di dahinya untuk mengambil foto-foto bayi yang baru lahir seperti 'mutan' bagai terkena virus.

Teman dan tetangga dari Tao Lu bergegas ke properti di Yanan kota di kota Nanning, China, setelah tersebarnya berita menngenai babi cacat.

Salah satu yang terakhir yang akan lahir di sampah dari 19 anak babi kecil itu dijelaskan oleh saksi memiliki wajah manusia dan penis pada dahinya.

This mutant piglet was born a willie on its forehead and a human-like head
CENMutant? Wajah babi cacat

Dan ketika sebuah koran lokal memuat gambar-gambar hewan aneh yang tampak, beberapa orang menghubungi Tao, menawarkan untuk membelinya.

Sayangnya, hewan itu meninggal setelah ditolak oleh induknya dan menolak botol.

Tao, 40, mengatakan: "Ini adalah sampah yang besar, dan mutan adalah salah satu yang terakhir dari 19 anak babi yang dilahirkan.

"Semua yang lain adalah normal, hanya satu ini benar-benar aneh.

"ada perasaan sedih ketika babi cacat itu meninggal, aku bisa mempunyai lebih banyak uang  untuk seluruh keluarga dengan mengumpulkannya berdasarkan apa yang orang tawarkan kepada saya di telepon."

This mutant piglet was born a willie on its forehead and a human-like head

CENRunt: babi meninggal setelah ditolak oleh induknya dan menolak untuk menggunakan botol Petani itu mengatakan ia bermaksud untuk menempatkan babi dipajang untuk menarik pengunjung.

Orang yang pertama kali melihat binatang tersebut adalah, Wu Kung, 32 tahun, mengatakan: "Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan babi itu benar-benar memiliki wajah manusia dan persis seperti katanya, penis tumbuh keluar dari dahinya. "


Sumber : www.mirror.co.uk - Mirror

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda