Wednesday, February 11, 2015

Sapi terkuat di dunia

Sapi terkuat di dunia? Mutasi genetik menciptakan 'binaragawan' bulls dengan Menggandakan massa otot, tapi banyak pengguna Facebook yang merasa ngeri dan mengecam ketika melihat penampilan sapi ini.
 
VIDEO LOADING



Klip dua ekor sapi jantan kekar yang aneh ini memicu berbagai pendapat di media sosial - dan pengguna mengklaim bentuk tubuh berlebihan mereka adalah hasil dari suntikan steroid.

Walaupun beberapa sapi bisa saja terlahir seperti sapi yang mengejutkan ini tentu saja akan membuat daging mereka lebih berharga, Namun 
diklaim hanya beberapa ternak saja yang bisa dilahirkan seperti ini,  .

Salah satu jenis, Blue Belgia, dilahirkan dengan mutasi genetik yang menyebabkan otot-otot mereka lebih dari dua kali lipat dalam ukuran biasa, dan bukan memperbesar pada tingkat normal.
A gigantic muscular bull

Sapi-sapi ini juga memiliki kemampuan yang meningkat untuk mengubah makanan menjadi otot, bukan lemak - sesuatu yang bisa merevolusi masa depan produksi daging sapi.

haberinbizden.com / FacebookGenetic mutasi: bulls berotot raksasa bisa menjadi hasil dari pembibitan.
 Namun, karena penampilan mereka yang mengejutkan, lebih dari 1,1 juta pengguna Facebook telah melihat video, dengan banyak membanting bentuk otot sapi ', mereka percaya bahwa sapi ini telah diciptakan melalui penggunaan steroid.

Salah satu pengguna media sosial menulis: ". Ini adalah perbuatan ilegal untuk menyuntikkan begitu banyak hormon dan steroid pada hewan yang mengeluarkannya dari alam yang sehat karakternya menjadi mengerikan dan menyedihkan [sic]."

Tapi ada juga yang menyerang balik: "Jenis ternak
 Blue Belgia memang terlihat seperti ini karena mutasi genetik yang menyebabkan peningkatan massa otot !!! Jadi berhentilah untuk mengatakan steroid dan kekejaman terhadap hewan ini, itu hanya omong kosong dan buang energi Anda pada sesuatu yang lebih relevansi [. sic] "

Namun belum dikonfirmasikan
 jenis apa khususnya sapi ini, atau di mana rekaman itu difilmkan.

Sumber : www.mirror.co.uk - Mirror

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda