Wednesday, December 31, 2014

8 Herbal pembunuh Parasit yang mengganggu kesehatan


Keberadaan Parasit yang sering menganggu dan merugikan bagi kesehatan kita kebanyakan kita tidak  menyadarinya. Ada banyak jenis yang berbeda. Secara internal, Jika kita mempertimbangkan kemungkinan bahwa ada banyak parasit umum yang kebanyakan dari kita bisa menderita dari mereka dan dapat dikatakan bahwa kebanyakan orang di dunia menderita efek yang merugikan kesehatan karena parasit. 

8 Herbal pembunuh Parasit 

1. Bawang putih
Bawang putih adalah 
ramuan benar-benar menakjubkan dan yang terbaik dalam mengatasi Virus, jamur, bakteri, parasit, kanker, Bahkan menghilangkan kelat logam berat dari tubuh. Bawang putih juga merupakan pencegah yang sangat kuat untuk parasit pnghisap darah seperti nyamuk, kutu, dan kutu.

2. Black Walnut-Nuts & Hull
Kacang-kacangan dan  green hulls of black walnut (Juglans nigra) dicintai oleh dukun karena kemampuan mereka untuk membersihkan darah dan usus. Hitam kenari lambung digunakan untuk mengobati infeksi jamur. Jus dari the green hulls digunakan untuk membunuh parasit.

3. Cacing
Wormwood (Artemisia absinthium) adalah ramuan abadi dengan bunga kuning-hijau kecil. Daun dan bunga digunakan untuk mengobati masalah perut dan wormwood adalah obat kuat untuk cacingan. Wormwood harus dihindari oleh wanita yang menyusui atau. Wormwood memiliki sifat antimikroba yang kuat dan digunakan untuk infeksi lain juga.

4. Cengkeh
Minyak esensial cengkeh digunakan untuk melarutkan telur yang ditemukan dalam usus yang telah ditinggalkan oleh cacing. Ini diyakini menjadi satu-satunya ramuan yang benar-benar tidak menghancurkan hampir semua telur parasit. Ketika digunakan bersama dengan walnut hitam dan wormwood, trio ini bia mengistirahatkan  
siklus-hidup parasit. Cengkeh juga antibakteri, antivirus, dan antijamur. Minyak cengkeh memiliki spektrum luas sifat antimikroba yang kuat.

5. Thyme
Thyme adalah salah satu
 herbal yang terbaik untuk merangsang timus, kelenjar utama dari sistem kekebalan tubuh. Thyme membantu merangsang pertahanan alami tubuh dan bekerja sangat baik dengan echinacea untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh kita. Minyak thyme dapat menghilangkan pertumbuhan banyak parasit, dan membunuh mereka dalam saluran usus.

6. Minyak Oregano
Minyak oregano diresapi dengan tingkat yang sangat tinggi antioksidan 
menghancurkan radikal bebas, dan itu adalah anti parasit, antivirus, anti bakteri, dan anti jamur. Ini adalah kuat, pembunuh sembarangan yang dapat me-reset lingkungan mikroba dalam usus. Banyak penelitian menunjukkan efektivitas minyak oregano dengan segala sesuatu dari infeksi parasit hingga kanker.

7. Cina goldthread
Goldthread (Coptis chinensis) telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad untuk mengobati semua jenis infeksi, termasuk bakteri, parasit, jamur, dan protozoa. Ini mengandung zat yang disebut berberin, yang bertanggung jawab atas spektrum luas sifat antimikroba.

8. Diatomaceous Earth
Tanah diatom food grade menyerap metil merkuri, E. coli, endotoksin, virus, residu pestisida organofosfat, dan residu obat. Efek positif termasuk membunuh parasit usus, menyeimbangkan flora usus, membunuh virus, dan menyerap racun. Ini bagus untuk membersihkan usus. Satu-satunya efek samping yang diketahui adalah kemampuannya untuk mengiritasi paru-paru bila terhirup; itu adalah bubuk yang sangat halus.

Untuk lebih banyak pilihan untuk parasit internal, serta protokol khusus yang saya penggunaan pribadi, baca 
 Eliminate Parasites, and check out Kill Common Parasites.

sumber : eatlocalgrown.com

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda