Wednesday, December 31, 2014

Apakah Rat-Infested adalah Mimpi buruk Pemasok restoran Cina - Inspeksi FDA (Food and Drug Administration)



Ada kengerian dan hal yang menarik bersembunyi di surat dari Food and Drug Administration
 yang mengatur mengenai makanan, obat, dan perusahaan kosmetik. Satu surat yang diharapkan bisa diarahkan ke New Yung Wah Trading Company, sebuah perusahaan yang berbasis di Brooklyn yang memasok restoran Cina di seluruh Pantai Timur. Hasil beberapa inspeksi gudang dekat Pittsburgh yang menakutkan bagi calon pengunjung ... setidaknya, mereka yang lebih memilih makanan yang mungkin tercemar sedikit kencing tikus.
Surat itu menjelaskan inspeksi yang dilakukan pada bulan Oktober, namun tidak dikirim sampai 9 Desember dan diumumkan minggu ini. Berikut adalah beberapa item dari katalog surat tentang horor:
Sebuah kotak "daging iga" (hewan yang tidak disebutkan namanya) yang didirikan di atas kotak melon mencair. Kotak daging mengandung "jelas sarang tikus yang aktif berisi beberapa tikus," yang terdengar sangat nyaman untuk tikus tapi mungkin tidak begitu bagi orang-orang yang berencana untuk makan daging atau melon.
Bangkai tikus di seluruh gedung, selama 
inspeksi 15 Oktober dan pemeriksaan ulang pada 20 Oktober.
Burung mengepak sekitar gudang dan buang air besar di makanan, yang jarang berakhir dengan baik. Secara khusus, itu berakhir kontaminasi salmonella.
Material dan hewan pengerat kotoran bersarang dalam kasus nanas.
banyak terdapat
 "kotoran" tikus dalam walk-in pendingin, dan tikus menggerogoti lubang dan bahkan lebih leavings mencemari tas tepung dan monosodium glutamat.
Pipa cukup di bagian yang berbeda dari fasilitas yang diciptakan kolam air berdiri dan bahkan "tanah berawa" di dalam ruangan, yang merupkan tempat persembunyian yang baik untuk beberapa hama.
Pekerja yang terlihat merokok sambil mempersiapkan produk makanan untuk distribusi.

Ketika situs DailyFinance AOL menghubungi perusahaan, mereka tidak menanggapi. Website distributor juga menghilang secara misterius....


Oleh Laura Northrup 30 Desember 2014




No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda