Thursday, January 1, 2015

MENYIBAK MISTERI KEMATIAN BRUCE LEE

Bruce Lee merupakan tokoh yang sangat terkenal di jagad raya dan merupakan tokoh yang sangat hebat dalam memberikan performanya yang terbaik di setiap tampilan film yang dibintanginya. Sayangnya, karena terlalu gila dengan akting di film bela diri membuat Bruce Lee harus mengorbankan tubuhnya untuk memukul, dipukuli, dan mengalami benturan jatuh bangun yang terlalu intens. Hal inilah yang kemudian membuatnya mengalami masalah yang serius pada bagian otak. 
Kematian Bintang terkenal China ini selalu menjadi pertanyaan karena terkesan agak janggal, Dalam beberapa laporan yang didapatkan dari berbagai sumber di China, ada sebuah kronologi yang cukup mencengangkan mengenai kematian dari publik figure ini. Bruce Lee dikabarkan tengah mengadakan pertemuan dengan rekannya sesaat sebelum dia meninggal. Namun, dia kemudian mengeluhkan bahwa kepalanya sangat sakit. Tak lama kemudian temannya tersebut memberikan obat yang dianggap bisa menyembuhkan rasa sakit di kepalanya ini. Awalnya mungkin temannya berniat baik, tapi siapa yang menyangka bahwa obat yang digunakan oleh Bruce Lee tersebut ternyata malah berujung pada kematian secara mendadak yang dialaminya. Bahkan obat yang dikonsumisnya pada kala itu ternyata diketahui mengandung zat Equagesic yang mampu untuk memicu pembengkakan pada bagian otak. 

 Versi lain kematian dari Bruce Lee adalah karena publik figure ini mengalami masalah jantung koroner. Penyakit jantung koroner yang diderita oleh Bruce Lee membuatnya meninggal seketika tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Seorang ahli medis dari Hong Kong mengkonfirmasi mengenai hal ini bahwa penyebab kematian dari sang legenda 
adalah ...............
berita selengkapnya baca disini

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda