Wednesday, December 31, 2014

SEORANG IBU TERBUNUH OLEH ANAKNYA YANG BERUSIA 2 TAHUN DI WAL-MART DI HAYDEN

Sungguh saat disayangkan sekali, senjata yang dimaksudkan untuk dipakai sebagai alat perlindungan diri ternyata menjadi ancaman yang sangat fatal bagi pemiliknya. Inilah yang terjadi pada Seorang wanita 29 tahun yang sedang berbelanja di Wal-Mart di North Idaho. Diduga dia ditembak mati oleh anaknya ketika sang anak yang berusia  2 tahun meraih pistolnya kemudian menembaknya, pihak berwenang mengatakan Selasa.

Penembakan terjadi di Wal-Mart di Hayden, meninggalkan seorang korban wanita berusia sekitar 20-an dan akhirnya meninggal, Letnan Stu Miller Kantor Kootenai County Sheriff awalnya mengatakan di Twitter.

Miller mengatakan KXLY - stasiun yang berbasis di Spokane, Washington, dan dekat Coeur d'Alene, Idaho - bahwa wanita itu berbelanja dengan beberapa anak di belakang toko di departemen elektronik.

Dalam sebuah pernyataan Selasa sore, Miller mengatakan deputi dipanggil ke tempat kejadian penembakan di 10:20 Di dalam toko, mereka menemukan korban tewas 29-tahun dari luka tembak.

"Anaknya duduk di keranjang belanja dan diakses tersembunyi senjata korban dari tasnya dan habis itu, mencolok korban," kata pernyataan itu. "Penembakan itu tampaknya disengaja."

Detektif yang memproses kejadian, dan pemberitahuan keluarga sedang dilakukan. Nama korban yang direncanakan akan dirilis setelah pemberitahuan tersebut yang lengkap, kata Miller.

"Ini adalah insiden yang cukup tragis," kata Miller Spokane stasiun televisi Krem.

"Ini sangat disayangkan. Jika Anda memiliki senjata tersembunyi, Anda harus mampu untuk melindunginya, "kata Miller Krem. "Saya pendukung besar senjata tersembunyi untuk keselamatan Anda sendiri. Namun, Anda harus bertanggung jawab. ... Saya kira semua tindakan pencegahan tidak diambil untuk menjamin keamanan senjata itu. "

Korban telah mengambil anak-anak untuk Wal-Mart untuk menghabiskan kartu hadiah liburan, menurut Juru Bicara-Review, sebuah surat kabar di dekatnya Spokane, Washington.

Wal-Mart ditutup untuk hari itu dan direncanakan untuk membuka kembali pada 06:00 Rabu, kata Miller.

Korban berada di kota untuk liburan dan tidak dari North Idaho, deputi mengatakan. Krem. memiliki izin memiliki senjata tersembunyi, dan  Spokane dilaporkan 
 berbasis  Krem.

Hayden, di utara Coeur d'Alene, memiliki sekitar 14.000 penduduk, menurut data sensus.

sumber : 

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda