Monday, December 29, 2014

BANGKAI MIRIP SEEKOR MAKHLUK LAUT JENIS PRASEJARAH DITEMUKAN DI SELANDIA BARU

Ditemukan bangkai makhluk raksasa misterius mirip buaya air asin, belut moray raksasa, lumba lumba, atau dinosaurus. Yang ditemukan dilepas Pantai 
Selandia Baru sepanjang sekitar  sembilan meter. Memiliki sirip besar, terlihat di bawah kepala, tapi sisa tubuh hewan telah disobek, terdampar di Pukehina pantai di Bay of Plenty di lepas Pantai, Setelah badai yang hebat melanda pantai  Selandia Baru.
Pengujian telah dilakukan pada makluk tersebut. Foto hewan ini telah dikirim ke Departemen Konservasi dan Aquarium kelly tarlton Selandia Baru.
Ahli Mamalia laut Anton van Helden mengatakan bahwa               struktur makhluk itu mirip dengan ikan paus pembunuh.  
Paus pembunuh yang umum didalam dan sekitar Fiji dan Bay of     Flenty.
Elizabetth Ann yang memfilmkan peristiwa ini telah mengunggahnya ke You Tube dimana difilm tersebut 
ditunjukkan setengah  bangkai terkubur di Pantai Pukehna dan sebagian besar bagian tubuh  bangkai tersebut hilang, terlihat gigi bergerigi yang menakutkan dari mulut yang lebar pada bangkai kepala tersebut.


       Seorang pakar kelautan meyakini bangkai adalah ikan paus pembunuh, hewan yang umumnya ditemukan di sekitar Bay of Plenty, lokasi di mana binatang itu ditemukan. Mulut makhluk itu, dan kulit di sekitarnya menyerupai binatang prasejarah yang aneh. sepertinya ini termasuk moray eel raksasa dan buaya air asin.

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda